Morbidelli dan Rossi Terpuruk di Sachsenring, Bos Petronas SRT Kecewa Berat

  • Bagikan
504d0c83 morbidelli dan rossi terpuruk di sachsenring bos petronas srt kecewa berat


Berita MotoGP: Team principal Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, mengaku sangat kecewa dengan raihan Franco Morbidelli dan Valentino Rossi di MotoGP Jerman pekan lalu.

Pada MotoGP Jerman pekan lalu, Petronas Yamaha SRT memang gagal meraih hasil memuaskan. Sebab kedua pebalapnya, Franco Morbidelli dan Valentino Rossi tak mampu tampil kompetitif dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring tersebut.

Morbidelli harus puas menutup balapan tanpa membahwa pulang poin. Pasalnya pebalap berkebangsaan Italia tersebut hanya mampu finis di posisi ke-18. Hasil lebih baik didapatkan rekan setimnya. Rossi mampu membawa pulang dua poin, setelah menempati posisi ke-14.

Hasil minor keduanya di MotoGP Jerman tentu menghadirkan rasa kekecewaan yang teramat besar bagi para penggemar mereka. Terlebih Morbidelli dan Rossi sempat mengharapkan hasil yang jauh lebih baik di seri balapan kedelapan tersebut.

Baca Juga :  Rossi Merasa Lebih Baik Jelang MotoGP Valencia

Team Principal Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, juga mengaku sangat kecewa dengan apa yang diraih kedua pebalapnya tersebut

“Kami merasa kecewa dengan hasil akhir pekan balapan ini (MotoGP Jerman 2021), di ketiga kategori. Tentu kami sangat mengharapkan balapan yang kuat, mengingat karakter lintasan ini cukup cocok dengan motor kami,” jelas Razali, seperti disadur dari MotosanGP.

Meski begitu, ia menilai bahwa hasil balapan di MotoGP Jerman 2021 memberikan banyak pembelajaraan untuk timnya. Razali pun berharap mereka mampu meraih hasil jauh lebih baik kala menjalani balapan berikutnya di Assen.

Baca Juga :  Valentino Rossi dan Dovizioso Korban Tikungan 'Maut' MotoGP Catalunya

“Akan tetapi, kami akan mengambil semua yang telah kami pelajari dari balapan pada akhir pekan ini, menyerapnya, merenungkannya dan kemudian melihat untuk kembali lebih kuat di balapan berikutnya,” ungkapnya.

“Tentu saja, kami telah melihat kecepatan yang baik dan juga peningkatan ketika kami melihat seluruh skuad kami, tetapi kami akan tahu bahwa kami semua dapat mencapai hasil yang lebih baik dan itu adalah target sebelum kami memasuki libur musim panas,” tutup Razali.

Artikel Tag: Petronas SRT, Valentino Rossi, Franco Morbidelli, MotoGP 2021, MotoGP Jerman





Source link

  • Bagikan