Milan Ingin Ikat Calabria Dalam Kontrak Jangka Panjang

  • Bagikan
6472f84b ac milan ingin ikat calabria dalam kontrak jangka panjang


Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan ingin mengikat pemain bertahan Davide Calabria untuk jangka panjang menyusul kontraknya yang akan berakhir dalam kurun waktu 12 bulan lagi.

Manajemen Rossoneri tengah berupaya mengamankan masa depan sejumlah pemain kunci dan Calabria merupakan salah satunya menyusul performa fantastisnya musim lalu.

Bek 24 tahun tersebut dan Franck Kessie sama-sama akan habis kontraknya pada tahun 2022 dan menjadi bagian penting dalam kesuksesan Milan musim lalu hingga mampu lolos ke Liga Champions. Raksasa Serie A tersebut lantas ingin menghindari situasi seperti yang terjadi pada Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu yang akhirnya meninggalkan klub setelah menggelar negosiasi perpanjangan kerjasama cukup lama.

Baca Juga :  Jadwal Siaran Langsung Liga Italia di RCTI Pekan Ini

Menurut kabar terkini dari Sky Italia, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah bertemu dengan agen pemain internasional Italia pekan lalu untuk membahas pembaharuan kontrak dan kemungkinan dalam waktu dekat ini akan ada pertemuan penting untuk mencapai kesepakatan penuh.

Calabria sejatinya mengalami kesulitan pada musim 2019-20 akibat kombinasi performa buruk, cedera, dan sanksi larangan bermain, namun ia berhasil bangkit musim lalu hingga menjadi salah satu nama pertama dalam daftar tim Rossoneri, baik di Serie A maupun di kompetisi lainnya, dan mengunci posisi bek kanan seolah-olah memang khusus untuknya. Tak heran jika manajemen tidak ingin kehilangan produk jebolan akademi klub tersebut dengan mengikatnya dalam kontrak jangka panjang.

Baca Juga :  Kecewa Liga 1 Ditunda, Bek Bali United Hibur Diri Dengan Saksikan Euro

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan