Mihajlovic Minta Bologna Bergerak Cepat Rekrut Aleksandar Kolarov

  • Bagikan
0f147701 mihajlovic minta bologna bergerak cepat rekrut aleksandar kolarov


Berita Liga Italia: Aleksandar Kolarov belum mau terima proposal perpanjangan kontrak dari Inter Milan, Sinisa Mihajlovic minta direktur olahraga Bologna segera bergerak.

Bologna dilaporkan terus berupaya memenuhi keinginan pelatih mereka, Sinisa Mihajlovic untuk membawa Aleksandar Kolarov ke Renato Dall’Ara. Kontrak Kolarov bersama Inter Milan akan habis akhir Juni ini.

Dalam laporan terbaru edisi cetak Corriere dello Sport, menyebut jika pemain 35 tahun tersebut masih belum mau menandatangani perpanjangan kontrak bersama Inter. Kondisi ini membuat Bologna berpeluang besar mendapatkan pemain asal Serbia tersebut secara gratis.

Baca Juga :  Arsenal Mulai Dekati Gelandang Wolves, Ruben Neves

Pihak Rossoblu berharap Kolarov masih dalam kondisi yang prima. Hal ini disebabkan karena mantan pemain AS Roma tersebut menghabiskan musim pertamanya bersama Nerazzurri di ruang perawatan.

Selain masalah kebugaran, gaji Kolarov yang mencapai 3,6 juta Euro, bisa jadi hambatan bagi Bologna untuk memenuhi keinginan sang pelatih.

Sebelumnya, Inter Milan masih berusaha untuk memperpanjang Kolarov selama satu musim, mengingat posisi bek kiri dipastikan kosong setelah Ashley Young memutuskan untuk kembali ke Inggris, dan Ivan Perisic yang diprioritaskan untuk dijual.

Baca Juga :  Inter Milan Putuskan Tidak Memperpanjang Kontrak Ivan Perisic

Namun yang jadi masalah, Inter hanya menawarkan gaji sebesar 1.5 juta Euro per musim. Hal inilah yang membuat sang pemain masih belum mau merespons proposal perpanjangan kontrak yang diajukan pihak Nerazzurri.

Jika Kolarov bersedia dengan penawaran gaji yang ditawarkan, Mihajlovic berharap Direktur Olahraga Bologna, Walter Sabatini segera menyelesaikan kesepakatan.

Artikel Tag: Aleksandar Kolarov, Inter Milan, Sinisa Mihajlovic





Source link

  • Bagikan