Masih Belum Belum Ada Hasil, Inter Kembali Kejar Luigi Sepe


Berita Liga Italia: Inter Milan terus mengembangkan opsi untuk mendapatkan pengganti Samir Handanovic. Kali ini Nerazzurri kembali mengejar kiper Parma, Luigi Sepe.

Inter Milan terus mengembangkan opsi untuk mendapatkan pengganti Samir Handanovic. Selain mengejar Marco Silvestri, Alessio Cragno dan Bartłomiej Drągowski, Nerazzurri kini kiper Parma, Luigi Sepe.

Sepe sendiri sebenarnya bukan target baru bagi Inter. Sejak musim kemarin, Nerazzurri terus berupaya untuk mendatangkan mantan pemain Napoli tersebut, termasuk siap mengorbankan Ionut Radu sebagai bagian dari kesepakatan.

Namun faktanya, Inter cukup sulit untuk mendapatkan kiper 30 tahun tersebut. Selain karena harga yang ditawarkan di bawah standar, ketika itu Sepe pun bermain sebagai kiper utama dan tidak bersedia untuk jadi pelapis Handanovic.

Baca Juga :  Liverpool Bisa Mainkan Van Dijk Saat Hadapi Norwich

Menurut pakar bursa transfer Italia, Alfredo Pedulla, sekarang kondisinya berbeda. Parma terdegradasi, dan kini Gialloblu sudah mendapatkan kiper baru, Gianluigi Buffon yang kembali ke klub setelah lama meninggalkan Ennio Tardini.

Namun yang jadi masalah, saat ini Inter bukan satu-satunya tim yang menginginkan Sepe. Kabar terbaru, Napoli dilaporkan cukup berambisi untuk kembali membawanya ke Naples.

Baca Juga :  Liverpool Berusaha Cegah Transfer Donyell Malen ke Borussia Dortmund

Selain itu, Genoa pun ikut bergerak. Il Grifone memberi penawaran yang lebih menarik bagi Sepe, yakni posisi kiper utama. Hal tersebut tidak diberikan oleh Inter Milan dan Napoli yang kini masih mengandalkan kiper lamanya.

Masih dalam laporan yang sama, Inter saat ini sedang berusaha mengeluarkan Ionut Radu. Kiper muda asal Rumania tersebut kini sedang Real Sociedad. Kemungkinan besar Nerazzurri akan melepasnya dengan status sebagai pemain pinjaman.

Artikel Tag: Luigi Sepe, Inter Milan, Samir Handanovic





Source link

Cakrawala Rafflesia