Marquez Menangi MotoGP Jerman, Honda Masih Akan Alami Pasang Surut

  • Bagikan
6d938ec8 marquez menangi motogp jerman honda masih akan alami pasang surut


Berita MotoGP: Manager Repsol Honda, Alberto Puig, mengungkapkan bahwa kemenangan Marquez di Sachsenring tak lantas membuat timnya terlepas dari sejumlah masalah yang membelit mereka.

Marc Marquez akhirnya kembali mempersembahkan kemenangan untuk Repsol Honda usai finis pertama di MotoGP Jerman akhir pekan lalu. Hasil tersebut membuat timnya menyudahi periode puasa kemenangan mereka semenjak Marquez absen karena cedera lengan kanan.

Secara personal, bagi pebalap asal Spanyol itu, kemenangan di Sachsenring tentu menjadi momen emas menyusul masa sulit yang tengah ia alami. Sebelum mengklaim podium utama di MotoGP Jerman, The Baby Alien mengukir hat-trick (tiga kali beruntun) gagal finis.

Baca Juga :  Kemenangan Marc Marquez Sudah Dinanti Banyak Pihak

Merespons kemenangan pebalap andalannya, Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, mengaku tidak ingin lengah. Puig menganggap kesuksesan Marc Marquez tidak akan memberi efek signifikan untuk timnya dalam menjalani sisa balapan musim ini.

“Sejujurnya saya tidak berpikir begitu,” ucap Puig, dikutip dari Motosan.

Ia menjelaskan bahwa Honda masih memiliki banyak tugas yang harus diselesaikan terutama terkait motor mereka, RC213V. Selain itu, Marquez juga masih harus memulihkan kondisi fisiknya.

“Saya pikir kami harus menyelesaikan masalah kami dan Marc Marquez harus terus menjalani pemulihan,” ungkapnya.

Dengan berbagai masalah yang masih membelit, Puig meyakini timnya masih akan mengalami pasang surut. Marquez pun dinilai masih akan kesulitan untuk tampil konsisten bersama motor RC213V pada balapan-balapan selanjutnya.

Baca Juga :  Penampilan Impresif Morbidelli Jadi Motivasi untuk Valentino Rossi

“Kami akan mengalami pasang surut untuk sisa balapan pada musim ini. Hasil di Sachsenring sangat penting, tetapi itu tak berarti kami sekarang telah memperbaiki segalanya,” kata Puig.

Meski terkesan pesimistis, ia menegaskan bahwa timnya akan bekerja keras untuk mencari solusi terbaik.

“Berpikir seperti ini akan menjadi kesalahan. Kami harus memikirkan apa yang bisa kami tingkatkan sedikit demi sedikit dan menghadapi pertempuran baru di Assen,” tutupnya.

Artikel Tag: Honda, Marc Marquez, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan