Kejutan, Persija Jakarta Resmi Lepas Marc Klok

  • Bagikan
1c7f1c15 mengejutkan persija jakarta resmi lepas marc klok


Berita Liga 1 Indonesia: Kabar mengejutkan datang dari tim ibu kota Persija Jakarta yang resmi mengakhiri kerja sama dengan gelandang naturalisasi, Marc Klok. Keputusan itu diambil setelah kedua belah pihak mencapai kesepakatan pengakhiran kontrak dengan pesepak bola 28 tahun tersebut.

Presiden klub, Mohammad Prapanca secara resmi mengumumkan terkait dilepasnya pemain berdarah Belanda itu melalui laman resmi klub.

“Persija dan Marc Klok secara resmi bersepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama profesional. Oleh karena itu, Klok tidak lagi menjadi bagian dari tim Persija per hari ini,” kata dia di laman resmi.

Baca Juga :  Liverpool Ditahan Imbang West Brom

Prapanca mengatakan, penyudahan kontrak ini sejatinya tidak mudah bagi kedua pihak. Baik Persija Jakarta maupun sang pemain telah mengadakan sejumlah pembicaraan, tapi gagal mencapai titik temu.

“Tentu bukan keputusan yang mudah, namun pada akhirnya ini adalah keputusan terbaik untuk semua pihak,” lanjutnya.

Meski harus melepas salah seorang pilar andalan timnya di lini tengah, Prapanca memastikan bahwa persiapan Macan Kemayoran dalam menyongsong gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang rencananya akan mulai digulirkan pada 10 Juli 2021 nanti.

“Saya dapat memastikan bahwa hal ini sama sekali tidak memengaruhi kondisi tim menuju Liga 1,” ujarnya.

Baca Juga :  Bek AS Roma, Chris Smalling, Bicara Tentang Jose Mourinho

Dia juga mengucapkan terimakasih atas kontribusi sang pemain terhadap tim dalam satu setengah tahun terakhir dan mendoakan hal baik bagi sang pemain.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi Klok selama di Persija dan mendoakan yang terbaik bagi masa depannya,” pungkasnya.

Sampai sejauh ini belum diketahui tim baru yang akan jadi pelabuhan Marc Klok selanjutnya. Dan untuk manajemen Macan Kemayoran juga belum dapat dipastikan apakah mereka akan mencari pemain pengganti atau tetap memaksimalkan pemain yang ada.

Artikel Tag: persija jakarta, marc klok, Liga 1





Source link

  • Bagikan