Juventus dan Sassuolo Bahas Transfer Manuel Locatelli Pekan ini

  • Bagikan
8b261bf4 juventus dan sassuolo bahas transfer manuel locatelli pekan ini


Berita Transfer: Menurut warta yang beredar di Italia, para perwakilan Juventus akan segera menemui Sassuolo untuk membahas soal transfer Manuel Locatelli pada pekan ini.

Jurnalis ternama Goal Italia, Romeo Agresti mengklaim bahwa para pemimpin ekskutif Neroverdi akan memulai pembicaraan dengan pihak Bianconeri di antara hari Rabu (23/6) ini dan pada hari Kamis esok untuk membahas sang pemain berusia 23 tahun.

Menurut warta yang beredar, Juventus akan mengajukan penawaran resmi di angka 30 juta euro, dengan menambah defender belia Radu Dragusin dalam kesepakatan. Namun demikian, Si Nyonya Tua mungkin akan terbuka untuk menyertakan pemain lain dalam kesepakatan, bergantung kepada permintaan Sassuolo.

Baca Juga :  Erling Haaland Tangisi Kepergian Jadon Sancho ke Manchester United

Lebih lanjut, pihak Neroverdi menaruh harga sebesar 40 juta euro untuk Manuel Locatelli, namun harganya bisa meningkat dengan lebih tinggi lagi, menyusul dengan performanya di PIala Eropa 2020 untuk timnas Italia sejauh ini.

Ia telah menyarangkan dwigol dari dua penampilan bersama Gli Azzurri di turnamen antarnegara Benua Biru tersebut, dan banyak klub top Eropa yang dikabarkan berminat kepada pemain lulusan akademi AC Milan ini, termasuk Real Madrid, Manchester City, Borussia Dortmund, Chelsea, dan Arsenal.

Baca Juga :  Shori Murata Mengaku Tak Punya Alasan Untuk Pulang Ke Jepang

Locatelli tentunya baru akan mengambil keputusan mengenai kemungkinan untuk hengkang setelah Piala Eropa 2020 berakhir, namun Tuttosport mengklaim bahwa Juventus adalah tim favorit untuk menjadi pelabuhannya pada musim panas ini.

Sang gelandang kini tengah mempersiapkan diri untuk laga berikutnya bersama Azzurri di babak 16 besar kontra Austria, yang akan dilaksanakan di Wembley pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Sassuolo





Source link

  • Bagikan