Instagram Rachel Vennya Kena Shadowban, Senang Tapi Khawatir dengan Brand

  • Bagikan
76c49073 42749 rachel vennya


cakrawalarafflesia – Rachel Vennya baaru saja terkena shadow ban dari Instagram. Insiden ini terjadi kala salah seorang warganet memberitahunya bahwa ia tak bisa menemukan akun milik mantan istri Niko Al Hakim tersebut.

Mengetahui akunnya terkena shadow ban, Rachel Vennya merasa bersyukur dan senang. Hanya saja ada satu hal yang mengganjal pikirannya soal akun tersebut. Rachel Vennya merasa tak enak dengan brand.

Pasalnya, publik hanya bisa melihat akunnya lewat tag yang menautkan akun milik Rachel Vennya dan tak bisa langsung mencari nama akun ibunda Xabiru tersebut.

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Buna, kok Instagram bunna kalo dicari ga ada ya?aku kalo mau liat ig buna pasti harus dari akun yang ngetag buna. Kena shadow banned kah?” tanya netizen itu dikutip Hops.id.

Baca Juga:
Ikat Rambut Rachel Vennya Mewah, Harganya Bikin Warganet Nangis Berjamaah

Baca Juga :  Positif Sabu-sabu, Selebgram AK Ditangkap Polisi

 Rachel pun sepertinya menyadari bahwa akun Instagramnya telah kena shadowban, dan bertanya apakah bisa balik seperti semula.

Gara-gara update sama adek becanda terus aku kena shadow banned kayaknya. Bisa baik kaya semula ga ya? Apa emg harus di terima aja kenyataan ini?” tulis Rachel.

Namun, alih-alih sedih Rachel malah senang, sebab hanya followers-nya yang bisa melihat akunnya. Akan tetapi, Rachel merasa tidak enak dengan brand yang mengendorsenya.

Baca Juga :  Rizky DA Siap Tanggung Jawab atas Bayi dalam Kandungan Nadya
Rachel Vennya kena Shadow Ban. [Instagram/rachelvennya]
Rachel Vennya kena Shadow Ban. [Instagram/rachelvennya]

“Viewers aku ga berkurang sih, ya berarti yg nontonin aku beneran yg follow aku yeay! Seneng cm ga enak aja sama brand,” ungkap Rachel Vennya.

Bahkan ada netizen lain yang menanggapi InstaStory ibu dua anak ini.

Baca Juga:
5 Artis Punya Kucing Mahal, Punya Rachel Vennya Bisa Buat Beli Rumah

 “Kayaknya yang enggak bisa search kalau enggak follow deh, barusan aku search bisa kok,” jelas netizen anonim lain.





Source link

  • Bagikan