Genoa Incar Transfer Permanen, Milan Gelar Pertemuan Bahas Masa Depan Conti

  • Bagikan
90ba4388 genoa ingin transfer permanen milan gelar pertemuan bahas masa depan conti


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menggelar pertemuan untuk membahas masa depan Andrea Conti setelah Genoa ingin merekrut sang pemain secara permanen.

Rossoneri tampaknya bakal mampu melepas Conti yang selama ini dianggap sebagai surplus di tim dengan Rossoblu terus menekan agar bisa segera merampungkan transfernya.

Kontrak bek kanan 27 tahun tersebut bersama Milan akan berakhir pada tahun 2022 dan ia menghabiskan musim lalu dengan menjalani masa pinjaman bersama Parma yang akhirnya memilih tidak mengaktifkan klasul pilihan pembelian terhadap sang pemain yang akan berubah menjadi kewajiban jika mereka mampu bertahan di Serie A.

Baca Juga :  Phil Foden Ingin Buktikan Diri Saat Inggris Hadapi Jerman

Menurut kabar terkini dari jurnalis Nicolo Schira sebuah pertemuan telah dijadwalkan untuk membahas masa depan pemain asal Italia tersebut mengingat Genoa diketahui tertarik meminangnya. Negosiasi pun telah berlangsung selama beberapa pekan ini, namun kesepakatan final mungkin akan tercapai dalam pertemuan berikutnya.

Dengan penjualan Diego Laxalt ke Dynamo Moscow senilai 4 juta euro atau Rp64 miliar yang baru diresmikan Selasa (22/6) kemarin, Rossoneri kemungkinan akan mendapat tambahan dana lain dari transfer mantan bintang Atalanta tersebut. Akan tetapi, masih perlu dilihat apakah kesepakatan nantinya berupa transfer permanen atau pinjaman lainnya.

Baca Juga :  Para Pemain Timnas Inggris Akan Sumbangkan Hadiah Piala Eropa ke NHS

Rossoblu diketahui ingin merekrut Conti secara permanen, pun demikian dengan Milan yang berharap bisa segera mendepak sang pemain, namun kedua klub masih perlu membahas beberapa detail, termasuk besarnya biaya transfer.

Artikel Tag: Conti, Milan, Genoa





Source link

  • Bagikan