Emil Audero Masuk Kandidat Sebagai Pengganti Handanovic

  • Bagikan
2903d332 emil audero masuk kandidat sebagai pengganti handanovic


Berita Liga Italia: Inter Milan sedang mempertimbangkan kemungkinan merekrut Emil Audero sebagai pengganti jangka panjang Samir Handanovic.

Inter Milan sedang mempertimbangkan kemungkinan merekrut Emil Audero sebagai pengganti jangka panjang Samir Handanovic. Pemain berdarah Indonesia tersebut dinilai sebagai salah satu kiper yang cocok dengan skema Simone Inzaghi.

Dalam laporan terbarunya, Il Secolo XIX menjelaskan jika pihak Sampdoria sudah mengetahui hal ini. Pemilik Sampdoria Massimo Ferrero, dilaporkan mempertimbangkan menjual kiper 24 tahun tersebut dengan harga 20 juta Euro.

Mereka bahkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan kiper veteran AS Roma, Antonio Mirante yang bulan Juli nanti akan berstatus bebas transfer, sebagai pengganti Audero jika sang kiper benar-benar pergi akhir bulan ini.

Baca Juga :  MU Segera Selesaikan Transfer Raphael Varane dan Kieran Trippier

Inter saat ini sedang sibuk mencari kiper pengganti Handanovic yang diperkirakan akan pensiun di musim depan. Dengan demikian, kiper tersebut harus siap jadi cadangan kiper asal Slovenia tersebut, dan baru akan menjabat sebagai kiper utama di musim 2022/23.

Namun dengan usia Handanovic yang sudah mencapai 36 tahun, ada kemungkinan kiper tersebut merebut posisi sang kapten, dengan catatan dia mampu membuktikan layak mendapatkan posisi tersebut.

Baca Juga :  Pessina Perbaharui Kontrak Dengan Atalanta, Klausul Ini Bikin Milan Waspada

Selain Audero, Inter terus membuka kemungkinan untuk merekrut beberapa kiper lainnya di musim panas ini, diantaranya Marco Silvestri dari Hellas Verona, Luigi Sepe dari Parma, Bartlomiej Dragowski dari Fiorentina, Alessio Cragno dari Genoa, dan lainnya.

Namun Inter harus bersiap. Saat ini Audero sedang diminati oleh beberapa klub Serie A, seperti Lazio dan Atalanta.

Artikel Tag: emil audero, Inter Milan, Samir Handanovic





Source link

  • Bagikan