Djanur Puas Dengan Progres Barito Putera Selama TC Di Yogyakarta

  • Bagikan
ce2d2c20 djanur puas dengan progres barito putera selama tc di yogyakarta


Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman atau Djanur mengaku puas dengan progres peningkatan fisik para pemainnya usai menjalani pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta.

Selama di Kota Pelajar itu, prioritas utama tim pelatih memang meningkatkan kondisi fisik pemain. Serangkaian uji coba juga digelar untuk melihat persentase perkembangan fisk yang sudah mencapai 80 persen. Dalam waktu dekat, para penggawa Laskar Antasari akan diboyong ke Tangerang untuk menjalani program latihan di sana dan juga berencana melakukan laga uji coba untuk melihat progres perkembangan tim secara keseluruhan.

Baca Juga :  Strategi Milan Untuk Datangkan Kaio Jorge Bergantung Pada Kompetisi

“Fisik pemain kalau diprosentasikan ya bisa dibilang sudah 80 persen. Rencana program latihan minggu ini, kita latihan di Tangerang dan di tanggal 26 ada rencana uji coba tapi belum ada lawannya,” jelas Djanur seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pelatih asal Majalengka itu menyebut sejauh ini persiapan timnya tidak ada masalah karena program latihan tim berjalan dengan cukup lancar.

“Perkembangan tim alhamdulillah lancar dan tidak ada kendala,” tutur eks pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tersebut.

Dia yakin program latihan Barito Putera di Tangerang bisa berjalan lancar dan aman meskipun ancaman situasi pandemi Covid-19 yang kembali menunjukkan peningkatan. Karena dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat Djanur yakin program latihan tim tetap bisa berjalan dan tidak terpengaruh dengan hal tersebut.

Baca Juga :  John Stones Peringati Jerman Akan 'Mentalitas Pemenang' Inggris

“Programnya super ketat protokol kesehatan, jadi Insya Allah aman,” tandasnya.

Sisa waktu jelang kick Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 memang wajib dimaksimalkan Djanur untuk mematangkan persiapan timnya. Penampilan yang kurang baik pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu harus dibenahi.

Artikel Tag: djanur, Liga 1, Barito Putera





Source link

  • Bagikan