Demi Achraf Hakimi, PSG Sodorkan Dana 75 Juta Euro

  • Bagikan
01ec1346 demi achraf hakimi psg sodorkan dana 75 juta euro


Berita Liga Italia: Pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim jika Paris Saint-Germain menyiapkan tawaran sebesar 75 juta Euro untuk Achraf Hakimi.

Pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim jika Paris Saint-Germain saat ini berencana memperbaharui penawaran mereka untuk bek sayap kanan Inter Milan, Achraf Hakimi. Les Parisien siap memberi penawaran yang sulit ditolak Nerazzurri.

Dalam laporan tersebut, kepada Sky Sport Italia, Di Marzio menjelaskan jika PSG siap memberi penawaran sebesar 75 juta Euro, termasuk menambahkan beberapa detail kecil, termasuk pembayaran bonus transfer dan lainnya.

Baca Juga :  Milan Percepat Proses Transfer Kaio Jorge Dari Santos

Namun jurnalis asal Italia tersebut mengklaim jika penawaran baru tersebut belum sampai ke meja Inter. Namun direktur olahraga Leonardo akan segera menghubungi pihak Inter Milan untuk membahas penawaran terakhir terakhir tersebut.

Sebelumnya, PSG dan Chelsea bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Maroko tersebut. The Blues awalnya diunggulkan karena menawarkan beberapa pemain yang dibutuhkan La Beneamata, seperti Marcos Alonso dan Emerson Palmieri.

Namun belakangan klub asal London tersebut memilih untuk mundur dan membiarkan PSG melaju sendiri demi menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Baca Juga :  Marc Marquez Akan Berusaha Keras Tampil Maksimal di Mugello

Sementara itu, pihak Inter diklaim hanya siap melepas Hakimi dengan mahar sebesar 80 juta Euro. Harga tersebut tergolong cukup tinggi, namun masih wajar jika melihat sisa kontrak Hakimi dan kualitas yang ditunjukkannya selama membela La Beneamata.

Dalam kesempatan tersebut, Di Marzio mengklaim jika mantan pemain Real Madrid tersebut telah menyetujui semua persyaratan pribadinya untuk pindah ke Paris.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Gianluca Di Marzio, Inter Milan





Source link

  • Bagikan