Berhadiah Total Rp 20 Juta, realme 8 5G LEVEL UP with Microboy Mulai Digelar

  • Bagikan
903ba12a realme 8 5g 5

realme 8 5G - 5

Cakrawalarafflesia – Sebelumnya realme secara resmi telah meluncurkan handphone 5G kelas menengahnya di Indonesia dengan harga Rp 2.999..000, yakni realme 8 5G.

Di atas kertas, handphone ini mempunyai komposisi chipset MediaTek Dimensity 700 5G, GPU ARM Mali-G57 MC2, dan RAM 8 GB yang diklaim mampu menjalankan aplikasi maupun game dengan lancar.

Untuk membuktikan kemampuannya tersebut, realme bekerja sama dengan atlet eSports game PUBG Mobile dari tim EVOS bernama Nizar Lugatio Pratama atau lebih dikenal sebagai Microboy untuk mengadakan event realme 8 5G LEVEL UP with Microboy.

Melalui realme 8 5G LEVEL UP with Microboy, realme dan Microboy menantang anak muda dan gamer untuk berkompetisi dan mencetak prestasi dalam dunia game di Tanah Air. Event ini menjadi salah satu bentuk semangat realme dalam menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan handphone dengan performa tangguh.

Baca Juga :  Awas! Jebakan Phishing Giveaway PlayStation 5

realme 8 5G level up Microboy

Event ini juga menantang para gamer PUBG Mobile untuk mengasah kemampuannya dan memberikan tantangan Mabar (Bermain Bareng) bersama Microboy. Untuk mengikuti event ini, kamu cukup mengunggah Video Knock tanpa Attachment Scope terbaik ke akun Instagram masing-masing dengan durasi maksimal 1 menit.

Tidak boleh lupa, kamu juga wajib mention @evos.microboy dan @realmeindonesia lengkap dengan tagar #realme85GxMicroboy. Untuk saat ini, realme dan Microboy membuka Submission Challenge mulai dari tanggal 22 Juni hingga 4 Juli 2021 mendatang.

Dalam Submission Challenge kali ini, realme dan Microboy akan memberikan hadiah senilai Rp 300.000 untuk 10 video terbaik serta kesempatan untuk mendapatkan handphone realme 8 5G, realme AIoT (Artificial Intelligence and Internet of Things), maupun Mabar dengan Microboy.

Baca Juga :  Varian RAM 8GB Samsung Galaxy S21 FE Muncul di Geekbench

realme 8 5G - 1

Secara garis besar, 10 orang terpilih akan bertanding 1 lawan 1 untuk memperebutkan hadiah total Rp 20 juta hingga akhirnya melawan Microboy. Menariknya, pertandingan final akan disiarkan secara live streaming di YouTube realme Indonesia pada tanggal 17 Juli 2021.

Kamu yang tertarik untuk mengikuti realme 8 5G LEVEL UP with Microboy dapat langsung mengunggah videonya di Instagram dengan syarat tantangan yang ditentukan.

Selain itu, realme juga mengumumkan bahwa serangkaian produk realme AIoT Smart Life for Everyone, seperti realme Buds Q2, realme Buds Wireless 2 Neo, dan realme Back Cooling Fan akan tersedia pada tanggal 23 Juni 2021 dan 25 Juni 2021 di Shopee, Akulaku, serta realme.com.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL