Bek Timnas Wales Bicara soal Kondisi Christian Eriksen

  • Bagikan
13fb9e8e ben davies eriksen dalam semangat yang sangat baik


Berita Piala Eropa:Pemain belakang Tim Nasional Wales, Ben Davies bertemu dan berbicara secara langsung dengan Christian Eriksen. Dia mengatakan bahwa gelandang asal Denmark itu dalam kondisi yang baik.

“Saya berbicara dengannya tadi malam setelah pertandingan dan dia mengatakan kami akan menghadapi pertandingan yang sulit. Saya sudah berbicara dengannya beberapa kali sejak itu. Dia tampaknya dalam semangat yang baik,” kata Davies.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi dengannya mulai sekarang, tetapi saya pikir yang terbaik adalah membiarkan dia memiliki privasinya, biarkan dia menghabiskan waktu bersama keluarganya dan yang paling penting adalah dia masih hidup.”

Baca Juga :  Ditawarkan Ke Barcelona, Tiga Raksasa Ini Minat Rekrut Romagnoli

Ben Davis juga membicarakan momen ‘mengerikan’ saat mengetahui apa yang terjadi pada Eriksen saat melawan Finlandia.

“Itu sangat mengerikan. Dia adalah teman baik dan saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya menelepon cukup banyak teman bersama kami. Itu adalah tahap yang sedikit mengkhawatirkan dan panik pada saat itu,” kata pemain anyar Liverpool tersebut..

“Itu tidak diketahui. Kami tidak tahu situasinya. Itu cukup sulit dan para pemain hebat, dalam keadilan,” sambungnya, sebagaimana diberitakan The Sun.

Baca Juga :  Mason Mount memberikan peringatan pada duo pamain Denmark jelang semifinal

Mereka menemukan apa pun yang mereka bisa sesegera mungkin dan itu membuat sepak bola tampak sangat tidak relevan.

“Sejujurnya sisi sepakbola itu, begitu itu terjadi – itu sama sekali tidak relevan. Satu-satunya hal yang penting adalah dia akan hidup dan berada di sana untuk keluarganya,” lanjut bek berusia 28 tahun itu.

Artikel Tag: Piala Eropa, Christian Eriksen





Source link

  • Bagikan