Alternatif Giroud, Milan Ditawari Peluang Rekrut Dzeko

  • Bagikan
8294285a alternatif giroud ac milan ditawari peluang rekrut dzeko


Berita Transfer: Striker AS Roma Edin Dzeko dikabarkan telah ditawarkan kepada AC Milan sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Olivier Giroud dari Chelsea.

Giroud diketahui masih menjadi pilihan utama Rossoneri untuk memperkuat lini serang mengingat ia dianggap sebagai deputi sempurna bagi Zlatan Ibrahimovic. Kendati demikian, transfernya masih rumit setelah The Blues memutuskan mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya hingga 2022 secara sepihak dan raksasa Serie A tersebut mungkin akan terpaksa mencari target lain.

Milan sejatinya telah mencapai kesepakatan kontrak dengan striker 34 tahun tersebut, namun sang pemain masih harus membebaskan dirinya dari Chelsea mengingat Paolo Maldini dan kawan-kawan hanya bersedia merekrutnya dengan status bebas transfer. Karena itulah, agennya saat ini sedang berupaya menghentikan kerjasama dengan klub Liga Inggris.

Baca Juga :  Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis Dini Hari

Jika upaya sang agen urung membuahkan hasil, sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Rossoneri kemungkinan akan berpaling dari bintang internasional Prancis tersebut. Bak gayung bersambut, pemain yang memiliki karakteristik serupa pun ditawarkan kepada klub, yang tak lain tak bukan adalah Dzeko yang merupakan striker andalan Giallorossi.

Baca Juga :  Gareth Southgate Enggan Remehkan Kekuatan Ukraina

Agen Dzeko belakangan ini telah menjalin kontak dengan Milan dan menawarkan servis striker 35 tahun tersebut kepada manajemen. Kendati demikian, tampaknya akan membutuhkan biaya lebih mahal untuk memboyongnya dari Roma sehingga klub masih fokus merampungkan transfer Giroud. Kendati demikian, jika upaya mereka tetap belum berhasil, pemain internasional Bosnia mungkin bakal menjadi opsi yang layak dipertimbangkan.

Artikel Tag: Dzeko, giroud, Milan, Roma, Chelsea





Source link

  • Bagikan