Segera Rilis di Indonesia, OPPO Reno6 Akan Bawa Fitur Gaming Menarik

  • Bagikan
5f9edee8 oppo reno6 gaming

OPPO Reno6 Gaming

Cakrawalarafflesia – Setelah kemunculan bocorannya di video PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2021, kini dikabarkan OPPO Reno6 akan membawa fitur gaming yang menarik.

Handphone yang satu ini akan hadir dengan teknologi Hyper Boost yang mampu meningkatkan performa Reno6 ketika game sedang dijalankan. Teknologi ini juga mampu meningkatkan sensitivitas sentuhan jari terhadap layar, daya tanggap game, scene loading time, dan membuat frame rate stabil.

Untuk mengaktifkan teknologi tersebut, game maupun aplikasi harus sudah berada di dalam folder Game Space. Namun beberapa game akan langsung masuk ke folder ketika baru diinstal pertama kali. Sementara itu penggunanya juga dapat memasukkan game secara manual ke dalam folder.

Baca Juga :  Usung Layar 120 Hz dan Fast Charging 67 W, Ini Bocoran HP Redmi Anyar

Bahkan pengguna Reno6 nantinya dapat menentukan beberapa mode Hyper Boost sesuai dengan seleranya ketika bermain game. Tak hanya itu saja, OPPO juga akan menyematkan fitur Game Assistant pada Reno6.

Game Assistant merupakan fitur yang memberikan pengguna akses cepat ke pengaturan game yang sedang berjalan dengan cara menyapu atau swipe dari bagian atas sisi layar untuk memunculkan beragam pilihan seperti fitur blokir gangguan alarm, notifikasi, gesture, chat, panggilan, dan lainnya.

OPPO juga turut menghadirkan fitur menarik yang bernama Quick Startup pada Reno6. Nantinya fitur ini akan secara pintar mengidentifikasi game favorit yang paling sering dimainkan pengguna dan membuatnya tetap aktif pada latar belakang (background) sistem.

Baca Juga :  Samsung Galaxy M22 dan A12s Kantongi Sertifikat TKDN, Siap Masuk Indonesia?

Quick Start Game Reno6

Dengan kata lain apabila pengguna kembali memilih game tersebut, maka Reno6 secara otomatis membuat jalan pintas (shortcut) untuk langsung menuju pada halaman utama game dalam sekali tekan.

Menurut OPPO, fitur ini akan membuat nyaman pengguna dalam mempersingkat waktu pemuatan game sehingga nantinya pengguna Reno6 tidak akan memulai lagi beragam pemuatan dalam game, seperti jendela publisher game atau pemuatan ulang data game yang biasanya memakan waktu.

OPPO pun dikabarkan akan segera meluncurkan Reno6 di Indonesia. Sebagai suksesor dari Reno5, handphone yang satu ini akan membawa beragam fitur baru yang menarik dan hadir dengan desain serta material warna yang berbeda dari sebelumnya.

gadget trend

  • Bagikan