Negosiasi Inter dan Sporting Lisbon Buntu, Joao Mario Kecewa Berat

  • Bagikan
4ae29e89 negosiasi inter dan sporting lisbon buntu joao mario kecewa berat


Berita Liga Italia: Negosiasi Inter Milan dan Sporting Lisbon terancam gagal, dilaporkan Joao Mario sangat kecewa. Villareal dan Nice jadi tujuan paling realistis.

Drama transfer Joao Mario sepertinya masih belum tuntas. Menurut laporan media asal Portugal, Record, pihak Sporting Lisbon ternyata sudah tidak menjalin komunikasi lagi bersama Inter, sejak Mei kemarin.

Sebelumnya, kepulangan Mario ke Sporting sudah tinggal menunggu waktu. Kedua belah pihak berkomitmen siap menjalin komunikasi positif, dan Inter memastikan pihaknya tidak akan menghalangi transfer pemainnya, dengan catatan harganya wajar.

Baca Juga :  Siap Songsong Liga 2, Skuat Persis Solo Jalani Vaksinasi Covid-19

Inter Milan menawarkan harga 7.5 juta Euro untuk pemain 28 tahun tersebut, namun pihak Sporting hanya sanggup membaway 5.5 juta Euro, dengan perincian 4 juta Euro biaya transfer, dan bonus transfer sebesar 1.5 juta Euro.

Selisih harga inilah yang membuat kedua belah pihak sulit mencapai kesepakatan, bahkan transfer tersebut terancam gagal.

Menanggapi hal ini, pihak Mario dilaporkan sangat kecewa karena keinginannya untuk ‘pulang kampung’ secara permanen terancam gagal. Namun dia yakin jika musim panas ini dia tidak meninggalkan Inter secara permanen.

Baca Juga :  Klub Liga Inggris Ingin Rekrut Leao, Milan Siap Jual Dengan Mahar Segini

Mario sendiri didatangkan dari Sporting Lisbon di tahun 2016 silam dengan harga 40 juta Euro. Namun selama berseragam Nerazzurri, dia gagal menunjukkan kemampuannya, hingga akhirnya Inter melepasnya ke beberapa klub sebagai pemain pinjaman.

Saat ini ada beberapa klub yang dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Mario. Villareal, dan Nice disebut-sebut sebagai kandidat terkuat, sementara opsi lainnya dia bisa kembali ke Spartak Moscow, atau bahkan kembali ke Portugal untuk membela Besiktas.

Artikel Tag: Joao Mario, Inter Milan, Sporting Lisbon





Source link

  • Bagikan