MU Tawarkan 400 Ribu Pound Per Pekan Untuk Paul Pogba

  • Bagikan
6494e105 mu tawarkan 400000 pound per pekan untuk paul pogba


Berita Liga Premier: Paul Pogba akan ditawari gaji sebesar 400.000 pound per pekan oleh MU, dengan klub yang berharap agar godaan untuk menjadi pemain dengan bayaran termahal di Liga Premier akan meyakinkan Pogba untuk bertahan di Old Trafford.

Gelandang 28 tahun asal Prancis itu hanya memiliki sisa 12 bulan dalam kontraknya dengan Setan Merah, dan petinggi klub khawatir jika nantinya mereka harus menjual Paul Pogba pada musim panas ini jika Pogba tak kunjung menandatangani kontrak baru, karena kali ini adalah kesempatan terakhir United untuk mendapatkan harga yang pantas bagi Pogba.

Baca Juga :  Robert Tanggapi Penundaan dan Aturan Pemain Asing di Piala Wali Kota Solo

Pada musim panas kali ini tak banyak klub yang menunjukkan ketertarikan pada Pogba, namun agennya, Mino Raiola, tahu bahwa Pogba akan menjadi pemain yang paling diincar pada akhir musim depan setelah kontraknya dengan United berakhir.

Namun manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, melihat Pogba sebagai bagian penting bagi timnya dan sudah memberitahu pada petinggi klub bahwa mempertahankan Pogba dibutuhkan dalam usaha mereka untuk menantang gelar juara musim depan.

Mempertimbangkan hal tersebut, United bersedia menawarkan gaji sampai 400.000 pound per pekan, selama kontrak berdurasi 5 tahun.

Baca Juga :  Persib Dapat Tawaran Gelar Partai Uji Coba Melawan Tim Liga 2

Kontrak tersebut, yang bernilai total 104 juta pound, akan menjadikan Pogba sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Premier, melampaui gaji David de Gea yang saat ini adalah pemain dengan gaji tertinggi di Old Trafford.

Kontrak baru belum akan ditandatangani sampai setelah Euro 2020 selesai, namun The Sun mengklaim bahwa ada keyakinan antara kedua belah pihak bahwa kesepakatan akan tercapai.

Artikel Tag: MU, Paul Pogba





Source link

  • Bagikan