Marc Marquez Belum Pikirkan Soal Balapan di Assen

  • Bagikan
3eaa6803 marc marquez belum pikirkan soal balapan di assen


Berita MotoGP: Marc Marquez saat ini tengah menikmati momen kebangkitannya di MotoGP Jerman, sehingga ia mengaku belum mau memikirkan soal balapan seri berikutnya di Assen.

Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat di Sirkuit Sachsenring, tempat digelarnya MotoGP Jerman. Ia yang hanya memulai balapan dari urutan kelima bisa tampil kompetitif dan terus memimpin jalannya balapan hingga mengklaim podium utama.

Pencapaian manis tersebut sekaligus menghentikan tren negatif Marquez yang terus terdampar di posisi bawah sejak comeback di Portimao setelah absen hampir semusim akibat cedera. Raihan 25 poin di MotoGP Jerman pun langsung membawa pebalap asal Spanyol itu menembus posisi 10 besar pada klasemen sementara pebalap.

Baca Juga :  Digusur dari Puncak Klasemen, Francesco Bagnaia Tetap Tenang

Tak ayal, rasa sukacita mendalam dirasakan The Baby Alien dan seluruh kru Honda. Ia mengaku masih ingin terus merayakan kesuksesannya tersebut dan menyingkirkan sejenak hal-hal lain yang berkenaan dengan balapan seri berikutnya di Belanda.

Sebab, Marquez menyadari bahwa dirinya akan dihadapkan dengan situasi yang berbeda di Assen. Pebalap berusia 28 tahun itu akan berjuang dari nol lagi untuk bisa tampil kompetitif seperti di Sachsenring.

Pasalnya, juara dunia delapan kali itu tak mengetahui apakah kondisi fisiknya akan mendukung penampilannya di MotoGP Belanda. Balapan itu sendiri akan digelar pada akhir pekan ini.

Baca Juga :  Marc Marquez Ungkapkan Alasannya Hanya Tampil Sebentar di Tes Pasca Balap

“Ketika saya melewati batas, saya memikirkan semua orang yang membantu saya berada di sini hari ini,” ujar Marc Marquez, sebagaimana dikutip dari Crash.

“Dari situasi yang sulit, tidak mungkin untuk keluar sendiri, Anda membutuhkan orang-orang, tim, dokter, fisioterapis, manajer, keluarga, teman, semua orang yang bersama-sama membantu Anda. Mereka semua banyak membantu saya untuk kembali,” lanjutnya.

“Memang benar, balapan berikutnya kami akan kembali dalam situasi kami yang sebenarnya, tetapi hari ini saatnya untuk menikmati dan mengucapkan terima kasih kepada mereka semua,” tukas Marquez.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, MotoGP 2021, motogp belanda





Source link

  • Bagikan
Positive SSL