Lazio bersaing dengan Torino dalam perburuan servis Riccardo Orsolini

  • Bagikan
2b89b33c lazio dampingi torino dalam perburuan servis winger bologna


Berita Transfer: Lazio dikabarkan siap bersaing dengan Torino dalam perburuan servis winger Bologna, Riccardo Orsolini di musim panas ini. Klub ibukota ingin mendatangkan tambahan pemain berkualitas menjelang musim 2021/22.

Prioritas utama Lazio di bursa musim panas ini adalah merekrut winger berkualitas. Hal tersebut dikarenakan saat ini tim besutan Maurizio Sarri belum mempunyai winger berpengalaman yang menjadi perhatian pelatih asal Italia tersebut.

Menurut kabar yang dilansir jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, Biancocelesti saat ini dikaitkan dengan transfer winger Bologna, Riccardo Orsolini. Untuk saat ini The Aquile sangat tertarik langsung mengadakan pembicaraan mengenai transfer sang pemain muda dengan Rossoblu.

Baca Juga :  Sering Dibanding-Bandingkan, Jack Miller Belum Pernah Temui Casey Stoner

Klub yang bermarkas di Roma tersebut dikabarkan harus bergerak cepat guna mewujudkan transfer sang winger karena kabar menambahkan bahwa Torino juga berminat pada servis pemain asal Italia tersebut.

Orsolini sekali lagi muncul menjadi salah satu kontributor gol paling banyak di Bologna di musim lalu, ia menorehkan sembilan gol di semua kompetisi di 2020/21 lalu. Selain dua klub tersebut sang pemain juga sempat menjadi incaran Juventus beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  4 Catatan Buruk Liverpool Takluk di Anfield

Winger 23 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan tim besutan Sinisa Mihajlovic selama tiga musim lagi. Orsolini dipandang oleh klub ibukota Italia sebagai rencana B jika mereka gagal mendaratkan bintang Eintracht Frankfurt, Filip Kostic karena saat ini mereka dalam pembicaraan serius dengan playmaker asal Serbia tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Bologna, Riccardo Orsolini





Source link

  • Bagikan
Positive SSL