Ingin Bertahan di Inter, Arturo Vidal Terganjal Masalah Gaji

  • Bagikan
55874e9d ingin bertahan di inter arturo vidal terganjal masalah gaji


Berita Liga Italia: Arturo Vidal tegaskan ingin bertahan bersama Inter Milan, tapi dia tidak masuk dalam rencana Simone Inzaghi, dan gajinya terlalu tinggi.

Media asal Chile, La Tercera, menyebut jika kerjasama Arturo Vidal bersama Inter Milan kemungkinan besar akan berakhir di musim panas ini. Pemain asal Chile tersebut kini masuk dalam daftar pemain yang diprioritaskan untuk dijual.

Dalam laporan tersebut, dijelaskan juga jika Vidal sebenarnya ingin bertahan, dan mencoba peruntungannya bersama pelatih baru Nerazzurri, Simone Inzaghi.

Baca Juga :  Begini Perasaan Nuno Tavares usai Cetak Gol Perdana untuk Arsenal

Namun pihak Inter tetap pada keputusannya untuk menjual Vidal. Ada dua alasan mendasar yang membuat mantan pemain Barcelona tersebut diprioritaskan untuk dijual, pertama tidak masuk dalam rencana Inzaghi, kedua masalah gajinya yang terlalu tinggi.

Vidal sendiri didatangkan di akhir September 2020 dengan mahar hanya 500 ribu Euro dari Barcelona. Meski harganya tergolong sangat murah, namun Inter harus menanggung gaji pemain 33 tahun tersebut yang mencapai 6.5 juta Euro.

Baca Juga :  Format Liga 1 2020 Ditentukan Hari Ini

Saat ini Inter Milan sedang mengalami masalah finansial, dan diwajibkan untuk memotong anggaran pemain hingga 15%. Sangat tidak masuk akal jika mereka mempertahankan Vidal, meski saat ini tim sedang membutuhkan pemain tengah.

Saat ini ada beberapa klub yang mulai serius mendapatkan Vidal, mulai dari peserta liga MX Meksiko, Timur Tengah hingga Brasil. Namun sama seperti Inter, mereka sulit memenuhi permintaan gaji Vidal yang tergolong tinggi.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Inter Milan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL