Francesco Bagnaia Sudah Bisa Tebak Kemenangan Marquez di GP Jerman

  • Bagikan
1c9d77bc francesco bagnaia sudah bisa tebak kemenangan marquez di gp jerman


Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia mengaku sudah bisa menebak kemenangan Marc Marquez di GP Jerman, MInggu (20/6). Marquez adalah pebalap yang begitu kuat di Sirkuit Sachsenring.

Jauh sebelum balapan dimulai, Francesco Bagnaia mengetahui bahwa Marc Marquez berpotensi besar untuk meneruskan tren positifnya. Meski kondisi fisik Baby Alien masih belum fit seratus persen, tetapi Sachsenring merupakan trek yang kecil dan tidak membutuhkan tenaga terlalu besar. Benar saja, Marquez mampu mengatasi semua perlawanan rival dan berhasil keluar sebagai juara. Tebakan Bagnaia ini tepat dan tidak melenceng sama sekali.

Baca Juga :  Johann Zarco Makin Tak Pede Usai Gagal Tembus Zona Poin di Aragon

“Pada Kamis, saya bilang bahwa Marc akan menang hari ini karena dia salah satu yang tercepat di trek ketimbang yang lainnya, dan Honda di trek ini sangat baik,” cuap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya bertaruh untuk dia, dan dia melakukan seperti apa yang saya duga. Kecepatannya di setiap sesi seperti ini, dan sangat cepat jadi saya tidak terkejut melihat dia menang hari ini. Tentunya setelah delapan-sembilan bulan berada di rumah dan kembali, menang lagi, bagi dia pastinya menjadi momen emosional,” tambah rekan setim dari Jack Miller ini.

Baca Juga :  Fabio Quartararo Bakal Ubah Gaya Balapnya di MotoGP Jerman

Kemenangan di musim ini lantas membuat Marquez belum terkalahkan sejak tahun 2013 (ketika pertama kali masuk kelas premier). Tahun 2020 sendiri tidak dihitung karena adanya Pandemi Virus Corona.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Marc Marquez, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL