Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Rian D’Masiv: Ini Salah Paham

  • Bagikan
d901678f 83587 rian dmasiv dituduh melakukan pelecehan seksual instagram atrianekkypradipta


cakrawalarafflesia – Musisi Rian Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Rian D’Masiv rupanya sudah berkomunikasi dengan akun Twitter @Dennysakrie saat tuduhan pelecehan seksual terhadapnya viral dan memenuhi pemberitaan.

Kenal baik dengan mendiang Denny Sakrie, pentolan Band D’Masiv itu sempat terhubung melalui sambungan telepon. Ia ingin menjelaskan tuduhan pelecehan seksual tersebut merupakan kesalahpahaman.

“Karena memang awalnya saya sempat telepon juga bahwa saya sudah kenal lama dengan keluarga mereka. Jadi harusnya ini bukan hal yang harus diperpanjang karena ini salah paham dan saya tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan,” kata Rian D’Masiv di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021).

Pihak yang menuduhnya pun sudah mengajak bertemu di sebuah tempat yang tak disebutkan namanya. Namun ditolak lantaran Rian D’Masiv merasa keselamatannya terancam.

Baca Juga :  Curhat Al Ghazali Sulit Terima Anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sebagai Adiknya

Baca Juga:
Bantah Lecehkan Anak Denny Sakrie, Rian D’Masiv Lapor Polisi

Rian D'Masiv bersama tim kuasa hukumnya melaporkan akun yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual. [Suara.com/Evi Ariska]
Rian D’Masiv bersama tim kuasa hukumnya melaporkan akun yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual. [Suara.com/Evi Ariska]

“Saya sempat bilang ingin mengajak satu orang sahabat saya untuk mendampingi saya. Karena bagaimanapun, saya perlu menjaga diri saya juga. Saya tidak mau ada hal yang di luar kendali saya,” ungkapnya.

“Mereka bilang, tidak mengizinkan saya untuk mengajak asisten saya atau sahabat saya. Akhirnya, saya tidak datang karena menurut saya ini tidak aman untuk saya,” sambungnya.

Masih mencoba melakukan mediasi, suami Sri Ayu Murtisari itu mengundang pihak yang menuduhnya bertemu di Polda Metro Jaya. Sayangnya, niat baik tersebut justru diabaikan.

Baca Juga :  Ngeluh Sakit Perut, Aurel Hermansyah Jawab Kabar Hamil

“Karena memang niat saya semuanya pengin baik-baik, gak Mau sampai berantem. Saya juga menghormati almarhum yang kebetulan teman saya juga. Saya bilang kalau mau berjumpa di Polda Metro Jaya kita mediasi jam 2 siang,” terangnya.

Rian D’Masiv bahkan sudah mengalah dengan menunggu di Polda Metro Jaya selama berjam-jam. Hingga akhirnya ia memutuskan membuat laporan polisi.

Baca Juga:
Jadi Sorotan, Intip 7 Potret Transformasi Rian D’Masiv dari Remaja Hingga Sekarang

“Kita tunggu sampai jam 2 nggak datang, jam 3 nggak datang, jam 4 nggak datang, sampai akhirnya jam 5 kita bikin laporan polisi,” tuturnya.





Source link

  • Bagikan