Bermasalah, Transfer Radja Nainggolan ke Cagliari Terancam Batal

  • Bagikan
0fe8ba70 bermasalah transfer radja nainggolan ke cagliari terancam batal


Berita Liga Italia: Direktur olahraga Cagliari, Stefano Capozucca mengungkap ada detail kecil yang bisa mengganggu transfer Radja Nainggolan dari Inter Milan.

Pernah dikabarkan hampir selesai, ternyata kabar terbaru menyebut jika kepindahan Radja Nainggolan ke Cagliari menghadapi masalah yang cukup besar. Inter Milan dilaporkan masih belum mau melepas Nainggolan karena detail kesepakatan yang masih diperselisihkan.

Hal ini diungkap oleh direktur olahraga Cagliari, Stefano Capozucca. Dalam sebuah wawancara, dia menjelaskan jika pada prinsipnya semua berjalan sesuai rencana. Namun ada detail akhir yang masih belum disepakati.

Baca Juga :  Hasil Tes Kedua: Ronaldo Kembali Positif Corona

“Masih banyak kekurangan yang harus diselesaikan untuk proses kepindahan Nainggolan ke Cagliari. Ada masalah besar yang harus dipecahkan. Kesulitan Inter sudah terkenal, dan pada saat yang sama kami juga mengalami kesulitan,” ujar Capozucca.

“Ini tidak akan menjadi situasi yang mudah untuk diselesaikan.” pungkasnya kepada outlet berita fanbase Nerazzurri, L’Interista.

Sebelumnya, pemain asal Belgia tersebut dilaporkan sudah hampir berseragam Rossoblu secara permanen. Bahkan kabar sebelumnya menjelaskan jika proses negosiasi Nainggolan bisa selesai pada bulan Juli besok.

Baca Juga :  Leonardo Bonucci Gembira Italia Dominan Kontra Belgia

Nainggolan sendiri terlihat sangat antusias karena bisa kembali ke Sardinia. Sebelumnya, pemain asal Belgia tersebut kembali ke Sardegna Arena dan berhasil menunjukkan membawa pengaruh positif bagi tim, setelah mengalami musim yang sulit bersama Inter.

Disisi lain, pihak Inter dilaporkan sudah tidak membutuhkan tenaganya lagi. Selain karena hubungannya yang buruk dengan tim manajemen, gaji Nainggolan pun dianggap tinggi dan dianggap bisa membebani keuangan klub.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Stefano Capozucca, Inter Milan





Source link

  • Bagikan