Bawa Baterai Jumbo 6.000mAh, Samsung Galaxy M32 Resmi Diperkenalkan

  • Bagikan
6b65fa46 samsung galaxy m32 featur

Samsung Galaxy M32 Featur

Cakrawalarafflesia – Sesuai dengan jadwal, Samsung secara resmi meluncurkan handphone seri Galaxy M terbarunya yang bernama Galaxy M32 di India.

Handphone ini diotaki Helio G80 (12nm) Octa-Core 2 GHz yang didesain MediaTek memiliki performa yang bertenaga untuk menjalankan game pada handphone kelas menengah.

Terdapat juga dukungan MediaTek HyperEngine yang mampu meningkatkan kinerja handphone ketika game sedang dimainkan. RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB didaulat untuk mendampingi chipset besutan MediaTek tersebut dalam menangani aktivitas multitasking.

Penyimpanan internalnya pun terasa lega karena mempunyai kapasitas besar dengan pilihan 64 GB atau 128 GB. Namun Samsung juga masih tetap menghadirkan slot microSD hingga 1 TB pada handphone ini untuk berjaga-jaga apabila kapasitas internalnya sudah mau penuh.

Sementara baterai berkapasitas 6.000mAh menjadi salah satu fitur yang paling diunggulkan pada Galaxy M32. Meskipun handphone ini telah mendukung fitur 25W Fast Charging, namun Samsung hanya menyematkan charger dengan fitur 15W Fast Charging pada kotak penjualannya.

Baca Juga :  Internet 5G di Solo Diharapkan Bisa Dorong Perkembangan UMKM

Samsung Galaxy M32 Spec teaser

Dengan kata lain, pengguna handphone ini harus membeli charger yang mendukung fitur 25W Fast Charging secara terpisah. port jack audio 3,5mm pun tetap disediakan pada Galaxy M32 agar memudahkan pengguna dalam menghubungkan earphone atau handphone yang dimilikinya.

Hampir mirip dengan Samsung Galaxy A32, perangkat ini mempunyai dukungan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan depth 2 MP. Kamera ultrawide ini mampu menghasilkan foto dengan area yang luas hingga sudut pandang 123 derajat.

Sementara kamera makro dapat dimanfaatkan untuk membidik obyek dari jarak yang dekat. Pada aplikasi kamera bawaannya terdapat fitur Live Focus yang mampu mengombinasikan kamera utama dan depth agar mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh.

Baca Juga :  Pengguna Mengeluh Youtube Error dan Down Pagi Ini

Samsung Galaxy M32 6000mAh

Pada bagian depannya terdapat layar 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel), teknologi Super AMOLED, dan refresh rate 90Hz. Sementara pada bagian poninya terdapat kamera depan beresolusi 20 MP.

Untuk fitur umum lainnya, Galaxy M32 telah dilengkapi dengan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE. WiFi, sensor fingerprint, Face Unlock, Bluetooth, dan OneUI 3.1 berbasiskan Android 11. Hadir dengan dua varian, perangkat ini dijual dengan harga sebagai berikut:

  • RAM 4 GB + ROM 64 GB = 14.999 Rupee atau sekitar Rp 2,92 juta
  • RAM 6 GB + ROM 128 GB = 16.999 Rupee atau sekitar Rp 3,31 juta

gadget trend

  • Bagikan