Agen Dari Raphael Varane Ingin Buka Pembicaraan Dengan MU

  • Bagikan
783abc3f agen dari raphael varane ingin buka pembicaraan dengan mu


Berita Transfer: Agen dari Raphael Varane dikabarkan berharap bisa mencapai kesepakatan dengan MU untuk transfer kliennya itu pekan ini.

Raphael Varane hanya tinggal memiliki sisa 1 tahun dalam kontraknya dengan Real Madrid, dan The Mirror mengklaim bahwa keputusan Los Blancos untuk memprioritaskan negosiasi kontrak Luca Modric, Lucas Vazquez, dan Sergio Romero yang telah hengkang, telah membuat Varane kesal.

The Mirror juga mengklaim bahwa agen Varane berharap bisa bertemu dengan MU pekan ini untuk mengusahakan transfer kliennya itu ke Old Trafford pada musim panas ini.

Baca Juga :  Jean Daniel Akpa Akpro bertekad membuktikan nilanya di depan Sarri

Laporan The Mirror juga menyebutkan bahwa Varane dibanderol dengan harga 50 juta pound, kontras dengan laporan Manchester Evening News dan The Express yang mengklaim bahwa United sudah mengajukan tawaran sebesar 50 juta pound, yang telah ditolak oleh Madrid.

Sayangnya The Mirror tak menyebutkan darimana sumber laporan mereka, jadi tak diketahui darimana perkembangan menarik itu berasal.

Berita yang lebih menarik dilaporkan oleh Sport Witness yang menyebutkan bahwa ada kemungkinan bahwa Paul Pogba akan menjadi bagian transfer Varane.

Baca Juga :  Memphis Depay Masih Heran Mengapa Gagal di Manchester United

Namun sebuah media Spanyol, AS, melaporkan bahwa Madrid tak menginginkan transfer tukar pemain, mereka ingin mendapat uang dari penjualan Varane untuk membantu mendanai transfer salah satu dari Kylian Mbappe atau Erling Haaland.

Banyaknya laporan tentang keterkaitan Varane dengan Setan Merah mungkin akan memusingkan fans, yang hampir bisa dipastikan adalah bahwa Unitedingin mendatangkan bek baru untuk dijadikan partner bagi Harry maguire.

Artikel Tag: MU, Raphael Varane





Source link

  • Bagikan
Positive SSL