7 Artis Selamat dari Kecelakaan Nahas, Ada yang Sampai Kehilangan Istri

  • Bagikan
774171ac 59714 abdul qodir jaelani suaracomalfian winanto


cakrawalarafflesia – Sejumlah artis pernah mengalami kecelakaan yang cukup parah. Beruntung sederet artis ini selamat dari kecelakaan parah yang nyaris menghilangkan nyawanya. Simak deretan artis selamat dari kecelakaan tersebut berikut ini.

Kecelakaan ini bukan saja merugikan si artis, tapi deretan orang-orang yang terlibat di sekitar kecelakaan. 

Siapa saja yang artis yang selamat dari kecelakaan, ini dia ada 10 artis Indonesia yang dirangkum oleh cakrawalarafflesia :

1. Ihsan Tarore

Baca Juga:
Kecelakaan Bentuntun di Ruas Tol Boyolali, 2 Orang Tewas

Ihsan Tarore [Instagram]
Ihsan Tarore [Instagram]

Di tahun 2019 kejadiaan mengerikan menimpa penyanyi Ihsan Tarore. Kecelakaan mobil yang menimpa Ihsan dikarenakan ada sebuah mobil truk yang berhenti mendadak dan Ihsan tidak bisa menghindari. Mobilnya pun remuk, syukur saja Ihsan hanya mengalami memar di beberapa bagian tubuhnya.

Baca Juga :  Sst..Ayu Ting Ting Bakal Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021!

2. Dinda Kanya Dewi

Dinda Kanya Dewi [Suara.com/Evi Ariska]
Dinda Kanya Dewi [Suara.com/Evi Ariska]

Artis yang sering main di acara sinetron dan FTV ni pernah mengalami kecelakaan hebat di tahun 2009. Dinda keluar mengendarai mobilnya di waktu subuh, pada saat itu Dinda tidak menggunakan sabuk pengaman. Nahas, Dinda menabrak sebuah trotoar demi menghindari pengendara motor di daerah Salemba. Dinda mengalami syok berat dan tidak mengalami luka sama sekali.

Baca Juga :  Kronologi Farida Pasha Meninggal karena Covid-19

3. Saipul Jamil

Terdakwa kasus suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Saipul Jamil, menjalani sidang vonis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (31/7). (Suara.com)
Terdakwa kasus suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Saipul Jamil, menjalani sidang vonis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (31/7). (cakrawalarafflesia)

Kejadian kecelakaan yang di alami penyanyi dangdut ini terjadi di ruas jalan tol Cipularang. Pada tahun 2011 ia membawa sang istri di dalam mobilnya yang bernama Virginia Anggraeni. Kecelakaan tersebut termasuk kecelakaan tunggal, tapi keberuntungan sedang tidak berpihak pada Virginia, nyawa sang istri tak terselamatkan dalam insiden ini.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Benarkah Ifan Seventeen Meninggal Dunia karena Kecelakaan?

4. Dul Jaelani





Source link

  • Bagikan