1000 Vaksin Gratis Untuk Masyarakat Kepahiang Di hari Bhayangkara

  • Bagikan
8173d20d 5ff7b1907ca88

KepahiangDalam rangka memperingati hari Bhayangkara, Sabtu (26/6/21) mendatang Polres Kepahiang Polda Bengkulu bakal bakal menggelar vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Bertempat di masing – masing Polsek, petugas menyediakan sedikitnya 1.000 vaksin gratis untuk masyarakat Kabupaten Kepahiang.

“Khusus untuk peringatan hari Bhayangkara tahun ini, kami akan melaksanakan vaksinasi gratis sebagai bentuk dan dukungan Polri dalam memerangi dan menekan penyebaran Covid-19,” terang Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Kasat Binmas AKP. Ahmad Suhada, Selasa (22/6/21).

Dikatakannya kalau kegiatan vaksinasi Covid-19 ini, Polres Kepahiang menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kepahiang beserta belasan puskesmas yang ada di Kabupaten Kepahiang. Bukan cuma itu saja, kegiatan yang nantinya akan diselenggarakan di Polsek ini juga langsung melibatkan Bidokes Polda Bengkulu.

Baca Juga :  Top Skor Liga Inggris: Salah Aman, Bruno Fernandes Makin Mendekat

“Untuk sasarannya khusus masyarakat Kabupaten Kepahiang dengan usia minimal 18 tahun,” jelasnya.

Sebagai bagian dari upaya mencegah penyebaran Covid-19, Suhada mengajak seluruh pemerintah setingkat kelurahan dan desa yang ada di Kabupaten Kepahiang untuk ikut mendukung mensukseskan kegiatan ini. Yakni dengan cara mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi ini.

Baca Juga :  Video Bayi 4 Bulan di Parepare Positif Covid-19 Tertular Sang Ayah

“Syaratnya gampang cukup dengan melampirkan KTP, masyarakat yang memenuhi syarat bisa langsung divaksin,” pungkasnya.

  • Bagikan