Valentino Rossi Kecewa Dengan Hasil Balapan di GP Jerman

  • Bagikan
26e1c68a valentino rossi kecewa dengan hasil balapan di gp jerman


Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi merasa kecewa berat dengan hasil balapan di MotoGP Jerman, Minggu (20/6) kemarin. The Doctor hanya bisa menyelesaikan perlombaan di posisi 14 saja.

Memulai balapan di dari posisi 16, Valentino Rossi berharap banyak bisa mengalami peningkatan posisi. Apalagi, Rossi mengalami perasaan yang positif pada sesi pemanasan. Sayangnya, balapan berlangsung lebih sulit dari perkiraan Rossi. Meskipun sudah mengusahakan yang terbaik, Rossi hanya bisa naik dua peringkat dan finish di posisi 14 saja. Hasil ini lantas membuat Rossi geleng-geleng kepala.

Baca Juga :  Hasil MotoGP Emilia Romagna 2020 - Valentino Rossi Crash

“Saya memiliki perasaan yang baik dalam pemanasan, saya menikmatinya, saya bisa tampil cukup konstan, dan dengan waktu yang baik. Saya mulai optimis, tetapi dalam balapan semuanya lebih sulit. Saya membutuhkan rute yang bagus, tetapi saya malah memulai dengan buruk. Ketika saya harus bertarung, itu tidak mudah, meski saya melakukan enam kali overtake,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Hasil MotoGP Ceko: Binder Podium 1

“Kemudian, saya harus memperlambat, saya tidak bisa menangani masalah pada ban lagi. Saya berharap lebih, saya berharap untuk berbuat lebih baik,” pungkasnya sekali lagi.

Untuk sekarang, Rossi akan berusaha melupakan kegagalan di Sachsenring karena balapan selanjutnya sudah menunggu. Setelah dari Jerman, para pebalap akan terbang untuk berlaga di Sirkuit Assen, Belanda. Assen juga merupakan trek yang legendaris dan cukup dikenal mendalam oleh Rossi.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp





Source link

  • Bagikan