Usai Operasi Ibrahimovic Janjikan Sesuatu Ke Pioli, Apa Itu?

  • Bagikan
246e189a pasca operasi ibrahimovic janjikan sesuatu ke pioli apa itu


Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan menjanjikan sesuatu akan kondisinya kepada allenatore Stefano Pioli setelah striker AC Milan tersebut menjalani operasi lutut.

Ibrahimovic memutuskan menjalani operasi pada lututnya setelah terapi konservatif tidak memberikan hasil yang diharapkan. Meskipun periode pemulihan yang cukup intens menanti, ia seharusnya bisa pulih pada laga pembuka Serie A musim depan.

Menurut kabar dari MilanNews, Pioli merupakan orang pertama yang berbicara dengan striker andalan Rossoneri tersebut setelah keluar dari meja bedah. Ia menenangkan sang manajer melalui telepon bahwa semuanya berjalan dengan baik sesuai rencana.

Baca Juga :  Media Italia Klaim Radja Nainggolan Segera Tinggalkan Inter

Legenda Swedia tersebut juga berjanji bakal kembali tepat waktu untuk laga pembuka Serie A musim depan, yang akan digelar akhir Agustus nanti. Ia pun melakukan hal yang sama saat berbicara kepada CEO Ivan Gazidis, direktur teknis Paolo Maldini, dan direktur olahraga Ricky Massara.

Sementara itu, Milan tengah berjuang untuk memboyong Olivier Giroud dengan status bebas transfer dari Chelsea yang ternyata lebih sulit dari dugaan setelah raksasa Liga Inggris tersebut memutuskan memperpanjang kontraknya. Bagaimanapun, striker baru diperkirakan akan mendarat di San Siro musim panas ini.

Baca Juga :  Bukayo Saka Diyakini Tak Akan Tampil Starter untuk Final Inggris vs Italia

Rossoneri tampaknya tidak ingin mengulang krisis striker yang hampir mereka alami sepanjang musim lalu sehingga mereka pun bakal merekrut pemain yang bisa diandalkan di posisi tersebut untuk dapat dirotasi dengan Ibrahimovic yang akan menjadi starter utama.

Artikel Tag: ibrahimovic, Pioli, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan