Tutup Lubang di Skuat Milan, Maldini Siap Datangkan Firpo Dari Barcelona

  • Bagikan
506cd712 tutup lubang di skuat ac milan maldini siap datangkan firpo dari barcelona


Berita Transfer: Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini dikabarkan siap mengambil langkah serius mendatangkan Junior Firpo dari Barcelona yang akan mengisi kekosongan di skuat mereka.

Maldini diketahui tengah berjuang untuk mengamankan deputi baru bagi Theo Hernandez, dengan satu nama yang sudah tidak asing lagi tampaknya semakin santer diperbincangkan.

Terlihat jelas bahwa Rossoneri memang tengah mencari bek kiri baru agar Hernandez bisa mengatur beban kerjanya di klub dan meskipun Diego Laxalt bakal kembali dari masa pinjamannya bersama Celtic, ia tampaknya tidak masuk dalam rencana raksasa Serie A tersebut dan justru tinggal selangkah lagi hijrah ke Rusia.

Baca Juga :  Piala Eropa 2020: Prediksi Line-up Hungaria vs Portugal

Menurut kabar dari Tuttosport, direktur teknis Milan tengah bersiap meluncurkan upaya jitu untuk memburu Firpo, bek kiri Blaugrana yang memiliki agen yang sama dengan Brahim Diaz. Kesepakatan pinjaman telah menjadi sorotan sejumlah sumber berita, namun satu hal yang pasti bahwa pihak klub telah bergerak untuk menutup lubang di skuat mereka jelang bergulirnya musim depan.

Bek 24 tahun tersebut diperkirakan akan kembali mengalami kesulitan bersama Barcelona dengan Ronald Koeman yang tetap bertahan sebagai manajer klub. Alhasil, ia pun membuka peluang hijrah ke tim lain dengan Rossoneri menjadi salah satu pilihan destinasinya.

Baca Juga :  Bintang Manchester United, Marcus Rashford Segera Jalani Operasi Bahu

Firpo sejatinya telah dikaitkan dengan Milan sejak Januari lalu, namun kala itu mereka gagal mewujudkan transfernya karena masalah pribadi pemain, namun musim panas situasinya berbeda dan yang bersangkutan semakin dekat dengan pintu keluar Blaugrana.

Artikel Tag: Firpo, Maldini, Milan, Barcelona





Source link

  • Bagikan