Sebelum ke PSG, Georginio Wijnaldum Sempat Diincar Empat Klub ini

  • Bagikan
27493fe6 sebelum ke psg georginio wijnaldum sempat diincar empat klub ini


Berita Sepakbola: Agen Georginio Wijnaldum, Humphry Nijman, mengklaim ada empat klub besar Eropa yang tertarik pada kliennya sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germain. Klub mana saja yang dimaksud?

Pada musim panas tahun ini, Georginio Wijnaldum resmi meninggalkan Liverpool usai dirinya menolak untuk menandatangani kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen klub. Pemain asal Belanda itu lantas memutuskan untuk melanjutkan karier bersama Paris Saint-Germain dan dikontrak hingga Juni 2021.

Namun, sebelum bergabung dengan Les Parisiens, Humphry Nijman mengklaim Wijnaldum sempat diincar empat raksasa Eropa lainnya yakni Inter Milan, Juventus, Barcelona dan Bayern Munich.

“Semuanya dimulai pada Januari di mana Inter Milan mulai menunjukkan ketertarikan mereka,” ujar Humphry kepada Here We Go Podcast.

Baca Juga :  Milan Masih Naksir Albert Sambi Lokonga, Arsenal Ramaikan Perburuan

“Mereka mengajukan penawaran untuk Gini tetapi ada pemilik Inter menghadapi masalah keuangan yang membuat mereka tak mampu membelinya. Mereka memberikan tawaran yang sangat bagus. Jika mereka tak menghadapi masalah keuangan, saya pikir itu akan menjadi tawaran yang serius.”

“Setelah itu direktur Juventus menelepon saya dan menunjukkan ketertarikan mereka. Pada periode yang sama, (direktur olahraga) Leonardo dari PSG juga mulai melakukan pendekatan. Di sisi lain kami juga tahu [Ronald] Koeman di Barcelona juga ingin mendatangkan Georgino bahkan Bayern Munich juga menunjukkan ketertarikan serupa.”

Baca Juga :  Tuchel Harap Edouard Mendy Bisa 'Tenang' Di Bawah Mistar Gawang Chelsea

“Tak berselang lama [Mauricio] Pochettino berbicara langsung dengan Gini dan mengutarakan minatnya serta membeberkan peran apa yang akan dia emban jika bergabung dengan PSG.”

“Kami sempat melakukan pembicaraan dengan Barcelona. Pada awalnya proses negosiasi berjalan dengan bagus bahkan kedua belah pihak sedikit lagi mencapai kata sepakat. Hingga akhirnya Paris memberi tahu bahwa mereka memiliki minat yang sangat serius. Jadi ketika ada dua tawaran yang datang, dia lantas membuat pilihan,” pungkasnya,

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Paris Saint-Germain, Humphry Nijman, Inter Milan, Juventus, Barcelona, Bayern Munich





Source link

  • Bagikan
Positive SSL