Robert Pires Puji Keberhasilan PSG Rekrut Georginio Wijnaldum

  • Bagikan
4563f171 robert pires puji keberhasilan psg rekrut georginio wijnaldum


Berita Transfer: Legenda Arsenal, Robert Pires, memberikan komentar terkait keberhasilan Paris saint-Germain mendatangkan Georginio Wijnaldum secara gratis musim panas ini. Pires mengaku sangat yakin Wijnaldum akan menjadi pemain yang sangat berguna bagi Les Parisiens.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Paris Saint-Germain kembali mendatangkan bintang anyar ke Parc des Princes. Raksasa Ligue 1 itu berhasil merekrut Georginio Wijnaldum secara gratis usai tak memperpanjang kontrak dengan Liverpool. Pemain berusia 30 tahun itu lantas mendapatkan kontrak selama tiga tahun atau hingga Juni 2024 dengan opsi perpanjangan.

Baca Juga :  Carlo Ancelotti Sampaikan Ucapan Perpisahan Kepada Sergio Ramos

Keberhasilan PSG mendatangkan Wijnaldum nyatanya mendapatkan pujian dari banyak pihak. Pasalnya Les Parisiens berhasil menyalip empat klub raksasa Eropa lainnya seperti Inter Milan, Juventus, Barcelona dam Bayern Munich yang jugamemiliki ketertarikan serupa.

Pujian yang sama jugadisampaikan oleh Robert Pires. Sang legenda The Gunners tersebut bahkan mengklaim Wijnaldum akan menjadi pemain yang sangat berpengaruh di skuad arahan Mauricio Pochettino tersebut.Pires juga memuji strategi transfer PSG yang berhasil mendatangkan pemain top secara gratis.

Baca Juga :  Kylian Mbappe Akui Digoda Lucas Hernandez Gabung Bayern Munich

“Secara fisik, dia saat initengah berada dalam kondisi puncak,” ujar Pires kepada Le Parisien.

“Dia terus menunjukkan perkembangan dan pada pertandingan [antara Belanda] kontra Ukraina dia telah menunjukkannya. Dia merupakan salah satu pemain yang sangat penting.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, dia merupakan rekrutan yang sangat bagus bagi PSG,” pungkasnya.

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Paris Saint-Germain, Robert Pires





Source link

  • Bagikan