Milan Ultimatum Calhanoglu Soal Perpanjangan Kontraknya

  • Bagikan
9b5661ed ac milan ultimatum calhanoglu soal perpanjangan kontraknya


Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah memberikan ultimatum kepada Hakan Calhanoglu terkait masalah perpanjangan kontraknya yang akan berakhir 30 Juni ini.

Menurut pemberitaan terkini dari Sport Mediaset, bungkamnya Calhanoglu soal masalah kontraknya telah membuat masa depannya bersama Rossoneri benar-benar dalam keraguan serius. Raksasa Serie A tersebut telah mengajukan tawaran, namun sang pemain belum kunjung memberikan jawaban sehingga manajemen pun memberikan batas waktu untuk merespon proposal mereka hingga akhir bulan ini, tepat saat kerjasama kedua belah pihak resmi berakhir.

Baca Juga :  Andrea Pinamonti Mulai Dapat Peminat Dari Klub Luar Italia

Situasi tersebut menandakan bahwa jika Milan memang belum mendapatkan jawaban hingga 30 Juni mendatang, maka mereka akan bergerak mencari penggantinya mengingat Paolo Maldini dan Ricky Massara telah menunjukkan keinginan mereka untuk menyusun skuat yang komplit guna menghadapi musim baru nanti sesegera mungkin.

Rossoneri pun tampaknya sudah mengantongi beberapa nama yang akan mereka bidik jika pemain internasional Turki tersebut memutuskan tidak memperbaharui kontraknya dan angkat kaki dari klub dengan status bebas transfer. Rodrigo De Paul dari rival Serie A mereka Udinese disebut-sebut sebagai target utama manajemen, namun mereka juga memiliki incaran lain seperti Mattia Zaccagni.

Baca Juga :  Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Alasan Ngotot Datangkan Jadon Sancho

Menurut kabar terkini dari Sky Italia, Zaccagni memang menjadi target Milan untuk menggantikan Calhanoglu di klub. Tak seperti De Paul yang dibanderol Udinese dengan harga selangit, tampaknya bakal lebih mudah bagi manajemen merekrut gelandang 26 tahun tersebut dari Hellas Verona.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan