Milan Bakal Korbankan Dua Pemain Demi Datangkan Zaccagni?

  • Bagikan
47b7e541 ac milan bakal korbankan dua pemain demi datangkan zaccagni


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mengorbankan dua pemain untuk mendatangkan Mattia Zaccagni dari Hellas Verona sebagai pengganti Hakan Calhanoglu.

Calhanoglu telah semakin mendekat ke Inter yang memberinya tawaran kontrak lebih baik ketimbang yang disodorkan Rossoneri. Alhasil, Paolo Maldini dan kawan-kawan kini harus mencari penggantinya, dengan satu nama diidentifikasi sebagai kandidat ideal untuk mengisi posisi playmaker baru klub.

Menurut kabar dari MilanNews, Milan telah menaruh perhatian terhadap Zaccagni yang siap naik kelas ke klub besar. Musim lalu, ia telah mencetak lima gol dan membukukan tujuh umpan gol di Serie A, yang lantas membuatnya menarik perhatian sejumlah tim papan atas baik di lingkup domestik maupun luar negeri.

Baca Juga :  Demi Puaskan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Sering Pakai Lingerie

Kendati demikian, Hellas Verona diketahui memasang banderol sekitar 20 juta euro atau Rp320 miliar untuk gelandang 26 tahun tersebut. Dan demi menurunkan permintaan harga tersebut, Rossoneri kemungkinan akan menyisipkan satu atau dua pemain penukar dalam transaksi. Andrea Conti dan Mattia Caldara merupakan sosok yang dimaksud mengingat keduanya merupakan nama yang akan disambut rival Serie A klub dengan tangan terbuka.

Baca Juga :  Ditanya Siapa Pemain Panutannya, Ini Jawaban Mengejutkan Sambi Lokonga

Baik Conti maupun Caldara baru saja kembali dari masa pinjaman di Parma dan Atalanta dan mereka tampaknya tidak memiliki masa depan bersama Milan. Karena itulah, keduanya kini dapat dimanfaatkan untuk membantu klub yang membutuhkan pengganti Calhanoglu, yang dalam hal ini adalah Zaccagni.

Artikel Tag: Zaccagni, Milan, Hellas Verona





Source link

  • Bagikan