Merchandise BTS Telat Datang Hingga Setahun, Weverse Shop Tuai Banyak Komplain

  • Bagikan
d2ef082b bts weverse


Weverse Shop, salah satu pelayanan belanja yang disediakan oleh platform yang dirancang oleh HYBE Labels ini belakangan diketahui menuai banyak komplain dari pelanggannya di luar negeri.

Menurut Korea Consumer Agency sebanyak 13 komplain yang berasal dari luar negeri yang melaporkan beberapa isu dari Weverse Shop yang mereka terima.

Pada tanggal 21 Juni, Korea Consumer Agency mengungkap bahwa mereka telah menerima berbagai komplain terkait berbagai isu, salah satunya masalah pengiriman dari Januari 2020 hingga May 2021.

Baca Juga :  'Butter' Jadi MV Ke-13 BTS yang Mencapai 400 Juta Views

Di antara pengaduan yang disuarakan, seorang penggemar dari luar negeri mengaku tidak menerima welcome kit BTS yang telah dibayarkan pada 22 Januari tahun lalu.

Komplain ini datang dari berbagai negara mulai dari 7 kasus dari Taiwan, 4 dari Eropa, dan masing-masing dari Hong Kong dan Filipina.

Baca Juga :  Kai EXO Puji Kecantikan dan Pesona Mijoo Lovelyz

Agensi juga mengungkapkan bahwa 13 kasus yang dilaporkan telah terselesaikan hari ini dan juga telah bekerja sama dengan pihak Weverse untuk mencegah kasus serupa terjadi lagi. (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan