Menang Lagi di Sachsenring, Marc Marquez Akui Terbantu Oleh Mick Doohan

  • Bagikan
ee2a7658 menang lagi di sachsenring marc marquez akui terbantu oleh mick doohan


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez akhirnya kembali merasakan euforia kemenangan di MotoGP Jerman, Minggu (20/6). Ia memutus tren negatifnya pasca comeback di GP Portugal lalu.

Semenjak comeback dari cedera lengan, performa Marc Marquez tidak segarang dahulu lagi. Ia bahkan sangat kesulitan untuk bisa kompetitif layaknya tahun lalu. Akan tetapi melalui performa yang cukup rapih di Sirkuit Sachsenring, Marquez bisa menang lagi. Ia meneruskan rekornya yang tidak pernah kalah dalam 10 tahun terakhir.

Baca Juga :  MotoGP 2020: Balapan Tanpa Marquez Indah

Menanggapi kesuksesannya dalam comeback dan menang lagi, Marquez menyebut satu nama yang memiliki jasa besar. Nama yang dimaksud adalah Mick Doohan.

“Saya hanya mendengarkan saran-saran dari orang yang mau membantu saya. Saya kemudian dapat telepon dari Mick Doohan. Saya pernah bertemu sebelumnya dengan dia di Mugello. Saya juga tahu dia pernah mengalami situasi yang sama dengan saya,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya berbincang-bincang dengannya selama kurang lebih 30 menit di telepon. Saya mendengarkan dengan seksama bagaimana cara Mick untuk bangkit dari keterpurukan. Dia menjelaskan situasi yang dialaminya di masa lalu, kemudian mencoba menjelaskan situasi saya juga. Saran-saran itu lantas membuka pikiran saya sehingga saya bisa menang lagi seperti sekarang,” pungkas tandem dari Pol Espargaro itu.

Baca Juga :  Marquez Sukses Jalani Operasi Ketiga

Untuk ke depannya, Marquez berharap bisa tampil konsisten. Ia tidak mau hanya menang di Sachsenring tetapi melempem lagi di trek yang lain.

Artikel Tag: Marc Marquez, mick doohan, motogp





Source link

  • Bagikan