Marc Marquez Enggan Targetkan Kemenangan di Sachsenring

  • Bagikan
d99de207 marc marquez enggan targetkan kemenangan di sachsenring


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez memilih untuk tidak jemawa menjelang balapan di MotoGP Jerman, Minggu (20/6). Ia sadar bahwa peluangnya untuk menang tahun ini tidak sebesar musim-musim sebelumnya.

Marc Marquez memang dikenal sebagai raja dari Sirkuit Sachsenring. Semenjak masuk kelas premier pada tahun 2013, Marquez selalu menjadi pemenang dan relatif tampil dominan. Sayangnya, tren positif itu kemungkinan besar bakal terputus musim ini. Kondisi fisik Marquez masih belum begitu mendukung untuk tampil kompetitif lagi. Sadar diri akan kondisi fisiknya, Marquez bakal mematok target yang realistis saja.

Baca Juga :  Hasil MotoGP Qatar 2021: Vinales Petik Kemenangan di Laga Pembuka

“Berada di lima besar adalah tujuan yang realistis. Dari sudut pandang fisik, saya tidak merasa buruk di sini. Seperti yang saya katakan, saya merasa berada sedikit lebih jauh dari batasan pada saat mentas di trek lain. Itu penting untuk jarak balapan,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah besar. Karena Anda banyak mendorong dengan lengan kiri Anda di sini dan itu bekerja dengan sempurna. Saya memiliki lebih banyak batasan ketika saya bermain dengan tubuh saya saat meluruskan motor,” imbuh tandem dari Pol Espargaro itu.

Baca Juga :  Marc Marquez Tak Perlu Pura Pura Telah Temukan Kembali Ritme Balapnya

Marquez untungnya masih dapat posisi start yang cukup bagus. Ia bakal start dari posisi kelima atau dari grid kedua. Setidaknya, posisi itu tergolong depan bagi Marquez untuk tampil all-out.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp





Source link

  • Bagikan