Marc Marquez Begitu Lega Bisa Menang Lagi di Sachsenring

  • Bagikan
6f1340cd marc marquez begitu lega bisa menang lagi di sachsenring


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez merasa bahagia bukan main usai memetik kemenangan impresif di MotoGP Jerman, Minggu (20/6) waktu setempat. Marquez tidak menyangka ia bisa meneruskan tren positifnya di Sirkuit Sachsenring.

Meskipun terkenal dengan rekor positifnya, Marc Marquez sempat ragu bisa meraih kemenangan lagi musim ini. Bagaimana tidak, kondisi fisiknya belum sempurna dan ia kerap mendapati hasil buruk karena itu. Melalui usaha yang maksimal di akhir pekan, Baby Alien akhirnya bangkit dan berhasil menang lagi. Rekor belum kalah Marquez terus berlanjut dan membuat ia senang bukan main.

Baca Juga :  Setelah Tinggalkan AS Roma, Paulo Fonseca Mengaku ‘Tenang’

“Ini salah satu momen terpenting dan tersulit di karier saya. Hari ini saya tahu ada peluang, tidak mudah secara mental karena saya datang dari situasi yang sulit, tiga kali gagal finis secara beruntun,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Sebelum tiba akhir pekan ini saya bertekad akan bertarung untuk podium dan melawan para pembalap teratas, tapi kemenangan masih tak terlalu tampak, tapi dengan kondisi yang sempurna saya akan mencoba. Dan ketika saya melihat rintik hujan turun di lap keempat atau kelima, saya mengatakan ini balapan saya,” pungkasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Spek Suzuki GSX-RR yang Bawa Joan Mir Juara Dunia MotoGP

Untuk ke depannya, Marquez berharap agar bisa tampil konsisten di papan atas. Mengingat sisa musim masih banyak, Marquez masih punya kans untuk meraih gelar juara dunia lagi.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp





Source link

  • Bagikan