Manchester United Bisa Rekrut Pau Torres Tanpa Mendapat Saingan

  • Bagikan
6ae539fb manchester united bisa rekrut pau torres tanpa mendapat saingan


Berita Transfer: Setelah Real Madrid mundur dari perburuan Pau Torres, kini Manchester United punya peluang untuk dengan tenang mencoba merekrut bek Villarreal itu tanpa saingan, tapi nampaknya mereka tetap takkan melakukannya.

Pau Torres adalah salah satu target transfer Setan Merah untuk posisi bek tengah pada musim panas ini, meski diyakini bahwa dia bukanlah target prioritas.

Sedang yang menjadi target utama United adalah Raphael Varane dari Real Madrid. Sayangnya seiring berjalannya jendela transfer, kemungkinannya jadi makin kecil bagi United untuk mendapatkan tanda tangan Varane.

Baca Juga :  Roberto Mancini Disebut Beruntung Bisa Bawa Italia Juara Piala Eropa

Meskipun stadion-stadion mulai terisi oleh suporter, namun sebagian besar klub masih memiliki masalah keuangan, yang berarti bahwa tak akan ada banyak aktifitas transfer pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut AS, Madrid tak mampu membayar harga Torres yang sebesar 50 juta euro karena masalah keuangan. Namun meski Madrid telah mundur dan United bisa mendapatkannya tanpa saingan, kemungkinan besar United tetap takkan mengambil langkah.

Hal itu disebabkan karena Villarreal tidak sedang berada dalam situasi dimana mereka harus menjual Torres, dan Torres sendiri juga merasa bahagia bersama Villarreal, dan ingin bermain di Liga Champions bersama mereka musim depan. Dan kedua faktor itu diyakini tak akan membantu untuk menurunkan harga Torres, kecuali jika Torres sendiri memaksa untuk hengkang.

Baca Juga :  Jacksen Kesulitan Mengukur Progres Skuat Persipura Jayapura

Mempertimbangkan bahwa United akan menghabiskan sebagian besar dana transfer mereka untuk mendatangkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, mereka jelas membutuhkan seorang bek tengah murah.

Artikel Tag: Manchester United, Pau Torres





Source link

  • Bagikan