Jerinx SID Beri Dukungan ke Anji: Kamu Tidak Pernah Kalah

  • Bagikan
a653fc24 82956 anji dan jerinx sid


cakrawalarafflesia – Musisi Jerinx SID memberikan dukungan dan semangatnya kepada Anji yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Kini, pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto itu mendekam di Rutan Polres Metro Jakarta Barat.

Di Instagram, suami Nora Alexandra itu mengunggah foto lawas bersama Anji. Mereka tampak akrab saling merangkul satu sama lain.

“Meski SJW pernah sepakat menamai kita Anjing, dan elitis kacxng Twitter bangga akan ketololan trendi-nya, disusul hukum buatan manusia yang tak memihak kita, saya akan selalu dukung kamu Anji,” tulis Jerinx SID dalam keterangan foto di Instagram, Jumat (18/6/2021).

Baca Juga :  Detik-detik Penangkapan Iyut Bing Slamet

“Kamu sudah buktikan kesetiaanmu, kini giliran saya menginjak balik para fasis keping salju yang beraninya cuma keroyokan,” sambungnya.

Baca Juga:
Siapakah Penghancur Hidupmu? Jerinx SID: Selebriti Tolxl Ibu Kota

Unggahan Jerinx SID [Instagram/@jrxsid]
Unggahan Jerinx SID [Instagram/@jrxsid]

Foto tersebut rupanya diambil saat Jerinx SID tengah menjalani sidang kasus pencemaran nama baik. Anji rela terbang ke Bali memberikan dukungan dan menyaksikan berjalannya sidang.

Bak membalas budi, Jerinx SID pun mencoba menguatkan pelantun lagu Dia tersebut.

“Be strong. Be brave. Di mata Semesta kamu tak pernah kalah. (foto saat Anji hadir di sidang saya, tanpa diminta, tanpa kontan konten, tulus memberi cinta),” imbuh Jerinx SID.

Baca Juga :  Jenguk Pak Ogah, Baim Wong Lunasi Janji ke Paula Verhoeven

Anji yang memiliki nama asli Erdian Aji Prihartanto diamankan polisi di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021) pukul 19.30 WIB.

Pada Senin (14/6/2021), Anji baru melakukan tes urine. Hasilnya, si pelantun lagu Berhenti Di Kamu itu dinyatakan positif ganja.

Baca Juga:
Daftar 3 Artis Positif COVID-19, Terakhir BCL Habis Disemprot Jerinx SID

Anji disangkakan dengan Pasal 127 dan Pasal 111 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.





Source link

  • Bagikan