Harganya Didiskon, Milan Tertarik Rekrut Gelandang Torino Daniele Baselli

  • Bagikan
870c8295 harganya didiskon milan tertarik pinang gelandang torino daniele baselli


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Torino Daniele Baselli yang berpeluang didatangkan dengan harga diskon pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri bertekad memperkuat skuat mereka dengan merekrut setidaknya satu gelandang baru musim panas ini, mengingat Soualiho Meite telah kembali ke Granata. Akan tetapi, raksasa Serie A tersebut tampaknya bakal kembali lagi ke Turin, namun bukan untuk meminang kembali pemain Prancis tersebut.

Baselli merupakan nama terbaru yang dikaitkan dengan Il Diavolo meskipun ia sejatinya telah berada dalam radar mereka selama beberapa tahun terakhir. Kontraknya akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dan sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, ia kemungkinan akan meninggalkan Torino musim panas ini.

Baca Juga :  Besok, Inter Akan Umumkan Penunjukan Simone Inzaghi

Gelandang 29 tahun tersebut hanya memainkan tiga pertandingan sebagai starter musim lalu akibat dilanda masalah cedera dan kemungkinan akan berupaya membuka lembaran baru di klub lain. Karena situasi kontraknya, ia juga berpeluang meninggalkan Granata dengan harga diskon.

Baca Juga :  Sarri Naksir Leao, Lazio Bakal Gelar Diskusi Transfer Dengan Milan?

Selain Rossoneri, yang mungkin akan memutuskan mengajukan tawaran untuk memboyong pemain asal Italia tersebut, Lazio juga menaruh minat terhadapnya. Ia mungkin akan mendapat jatah waktu bermain lebih banyak jika merapat ke Olimpico, namun tampil di Liga Champions tampaknya bakal lebih menggiurkan.

Kendati demikian, masih perlu dilihat apakah Milan akan benar-benar mengambil langkah konkrit untuk meminangnya mengingat mereka juga memiliki target lain yang sedang dipantau.

Artikel Tag: Baselli, Milan, Torino





Source link

  • Bagikan