Griezmann Juga Bela Benzema yang Belum Juga Cetak Gol untuk Prancis

  • Bagikan
0f4878af griezmann yakin benzema bakal akhiri puasa gol bersama prancis


Berita Piala Eropa:Karim Benzema belum juga mencetak gol untuk Tim Nasional Prancis di ajang Piala Eropa 2020. Namun, Antoine Griezmann meyakini bahwa penyerang Real Madrid itu bakal mengakhiri puasa golnya cepat atau lambat.

Sebagaimana diketahui, sejak dipanggil untuk membela Timnas Prancis, Benzema memang belum juga pecah telor. Meski demikian, Griezmann yakin kompatriotnya akan segera mencetak gol secara reguler bagi Les Bleus, menegaskan bahwa ia hanya butuh satu gol untuk memicunya.

“Menurut saya semua penyerang ingin mencetak gol pertama dan semakin cepat ia melakukannya, semakin baik bagi semua orang. Begitu Karim mencetak satu gol, itu akan membantunya. Kita cuma harus sabar dan tetap yakin,” ujar penyerang Barcelona itu dalam sebuah konferensi pers.

Baca Juga :  Chelsea Dihubungi Perwakilan Eden Hazard Bahas Peluang Kembali ke Inggris

“Anda mengenal saya, saya lebih suka berada di tengah, saya merasa lebih bebas, saya memang suka bermain di samping dengan pemain di belakang saya tapi bagi saya lebih mudah bermain di tengah. Jika bermain di samping saya bisa menggunakan kaki kiri untuk mengumpan ke Kylian [Mbappe] atau Karim dan membantu tim.”

Baca Juga :  Klasemen Liga Italia Pekan Ini

“Saya rasa cia ingin mencetak gol seperti Kylian dan seperti saya, sebagai striker Anda butuh mencetak gol jika ingin terus bermain. Dia banyak membantu saat menyerang dan begitu dia menorehkan satu, keran golnya akan segera mengucur.”

“Kami semua mendukungnya dan percaya padanya, staff dan para pemain ingin dia berada di posisi terbaik. Kami berharap golnya segera datang namun kami harus bersabar. Dia mendapat beberapa peluang bagus jadi saya yakin ia akan segera mencetak gol.”

Artikel Tag: Piala Eropa, Karim Benzema





Source link

  • Bagikan