Griezmann Dukung Karim Benzema yang Masih Mandul di Euro 2020

  • Bagikan
6e3f19eb griezmann dukung karim benzema yang masih mandul di euro 2020


Berita Sepakbola: Antoine Griezmann mengatakan jika seluruh penggawa Timnas Prancis menaruh dukungan penuh kepada Karim Benzema yang sejauh ini belum bisa mencetak gol di ajang Euro 2020.

Saat Prancis bermain imbang 1-1 melawan Hungaria akhir pekan lalu (19/6), Karim Benzema kembali gagal mencetak gol bagi Les Blues meski diturunkan sejak menit pertama oleh pelatih Didier Deschamps.

Kritikan pedas pun kemudian datang menghampiri penyerang milik Real Madrid tersebut. Benzema diklaim tidak lebih baik dari Olivier Giroud, yang pada dua laga Euro 2020 tahun ini hanya bisa duduk di bangku cadangan.

Antoine Griezmann pun tak terima dengan kritikan yang ditujukan kepada Benzema. Griezmann menyebut jika Benzema tetaplah striker dengan kualitas jempolan dan urusan gol baginya hanya tinggal menunggu waktu saja.

Baca Juga :  Neymar Beberkan Pembicaraan Saat Memeluk Messi

“Kita tidak usah meragukan lagi kualitas dari Karim (Benzema). Dia siap mencetak gol sama seperti striker-striker lainnya,” ucap Griezmann dalam wawancaranya dengan Marca.

“Dia justru banyak membantu kita dan dalam waktu dekat dia pasti akan mampu mencetak gol.”

“Kita semua ada di belakang dia dan anda (para jurnalis) harus bersabar akan hal itu.”

Menutup sesi wawancara, Griezmann kemudian angkat bicara soal pertandingan terakhir Les Blues di Grup F melawan Portugal.

Ini akan menjadi laga ulangan partai final Euro 2016 di mana saat itu Griezmann harus tertunduk malu usai keok 0-1 dari Cristiano Ronaldo dkk.

Baca Juga :  Felix menjadi sasaran kritik pasca Portugal tersingkir dari Euro 2020

“Mungkin kami kehilangan rasa lapar saat itu dan kalah di final merupakan pengalaman yang menyakitkan,” ucap Griezmann mengenang momen kekalahan lima tahun silam.

“Namun itu justru membuat kita jauh lebih kuat dan pembuktiannya adalah kami bisa menjuarai Piala Dunia (2018).”

“Stadion di pertandingan nanti (melawan Portugal) akan penuh dengan suporter dan kami berharap bisa keluar sebagai pemenang,” tutup striker milik Barcelona ini.

Artikel Tag: Karim Benzema, Antoine Griezmann, Prancis, Euro 2020





Source link

  • Bagikan