Finish Ketiga, Fabio Quartararo Syukuri Pencapaiannya di Sachsenring

  • Bagikan
04a6c731 finish ketiga fabio quartararo syukuri pencapaiannya di sachsenring


Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo kembali gagal menang pada pagelaran MotoGP Jerman, Minggu (20/6). Kendati demikian, ia tetap senang karena berhasil naik podium sebagai penghuni peringkat tiga.

Balapan di Sirkuit Sachsenring tersebut memang berjalan sulit bagi Fabio Quartararo. Ia sudah mengalami permasalahan pada motornya sejak sesi pemanasan. Dengan kecepatan yang kalah dari motor rival, Quartararo berjuang sekuat tenaga untuk bisa bangkit. Ia kemudian berhasil finish ketiga dan meraup poin dengan jumlah yang cukup lumayan. Meskipun gagal menang, setidaknya hasil itu sudah cukup untuk membuat El Diablo merasa sumringah.

Baca Juga :  Valentino Rossi Tuntut Sang Adik Jadi Pebalap Hebat di MotoGP

“Podium ini benar-benar seperti emas. Kami memiliki masalah sepanjang akhir pekan. Pagi ini dalam pemanasan, saya kehilangan 0,2 detik dari setiap tikungan ketika saya berharapan dengan seseorang di depan,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami mengalami banyak kesulitan dan saya pikir podium ini benar-benar emas bagi saya. Saya tidak tahu apa yang telah dilakukan oleh pembalap lain di Yamaha. Saya sekarang tidak sabar untuk sampai ke Assen,” pungkas rekan setim dari Maverick Vinales itu.

Baca Juga :  Hubungan Valentino Rossi dan Franco Morbidelli Bisa Rusak di Musim Depan

Dengan finish ketiga, Quartararo semakin memperlebar jaraknya dengan para rival di puncak klasemen. Kini, ia mengoleksi 132 poin dan unggul sejauh 32 angka dari pebalap yang menghuni peringkat kedua, Johann Zarco. Performa konsisten sangatlah penting untuk menjaga kans Quartararo dalam memperebutkan gelar juara.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp





Source link

  • Bagikan