Federico Chiesa Raih Man of the Match, Lempar Pujian Kepada Marco Verratti

  • Bagikan
baa6108d federico chiesa raih man of the match lempar pujian kepada marco verratti


Berita Piala Eropa: Federico Chiesa dinobatkan sebagai Man of the Match ketika Italia mengalahkan Wales dengan skor 1-0, namun juga memuji Marco Verratti dan semua pemain yang mampu tampil bagus, meskipun jarak mendapat kesempatan bermain.

Sang penyerang Juventus bermain sebagai starter untuk pertama kalinya, setelah hanya diturunkan sebagai pengganti dalam dua laga terdahulu kontra Turki dan Swiss. Ia gagal mencetak gol atau pun assist namun dinobatkan sebagai Man of the Match dalam pertandingan ini.

Di pertandingan yang sama, Marco Verratti menjalani pertandingan pertamanya di Piala Eropa 2020, setelah absen dalam dua laga perdana akibat cedera. Sang gelandang Paris Saint-Germain langsung menunjukkan kelasnya dengan menciptakan sebuah assist untuk gol penentu kemenangan yang dicetak oleh Matteo Pessina.

Baca Juga :  Bruno Fernandes Inginkan Nomor Punggung 8, Juan Mata: Sabar ya!

“Marco telah bermain di level tertingginya bersama PSG selama bertahun-tahun dan dia menunjukkan kelasnya sekali lagi pada hari ini,” kata Chiesa dalam wawancara dengan RAI Sport seusai laga.

Meskipun pelatih Roberto Mancini mengganti delapan pemain dalam susunan line-up-nya untuk pertandingan ini, namun Italia masih tampil dengan memukau dan dominan di sepanjang laga.

“Itu emosional, kami membuktikan bahwa semua pemain yang dipilih oleh pelatih akan menunjukkan performa yang gemilang,” lanjut Chiesa.

Baca Juga :  Mings Temui Psikolog Setelah Kesehatan Mentalnya Menurun di Euro 2020

“Segera setelah pelatih menurunkan saya, saya akan segera melakukan segala kemampuan. Itu merupakan suatu kebanggaan dan impian bagi saya untuk mengenakan seragam Azzurri di Piala Eropa.”

Sebagai juara Grup A, Federico Chiesa dan kolega akan menghadapi salah satu di antara Ukraina atau Austria sebagai runner-up Grup C. Italia kini menjadi unggulan juara di Piala Eropa 2020, dan sang penyerang sayap berusia 23 tahun itu ditanyakan tentang kans juara mereka.

“Saya tidak ingin mengatakan apa pun, namun kami memiliki hak untuk bermimpi.”

Artikel Tag: Federico Chiesa, Italia, Piala Eropa 2020





Source link

  • Bagikan