Duo Timnas Indonesia Kembali Gabung Latihan Arema FC

  • Bagikan
35956ac4 duo timnas indonesia kembali gabung latihan arema fc


Berita Liga 1 Indonesia: Duo pemain Arema FC yang baru saja pulang membela timnas Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Muhammad Rafli dan Kushedya Hari Yudo kembali bergabung mengikuti sesi latihan tim di bawah arahan Pelatih Kepala Arema FC, Eduardo Almeida.

Kembalinya dua pemain tersebut, membuat pelatih asal Portugal itu optimistis dengan kondisi timnya yang akan semakin siap menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Dia percaya keduanya tidak mengalami kendala yang berarti soal adaptasi dengan tim.

Menurutnya, Kushedya Hari Yudo dan Muhamad Rafli adalah pilar tim yang juga sudah cukup lama membela Arema FC. Sehingga mereka diyakini tidak akan kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan pola latihan tim.

Baca Juga :  Borneo FC Jawab Isu Terkait Rencana Perekrutan Boaz Salossa

“Mereka dalam kondisi yang bagus, karena dalam kondisi latihan dan selesai bertanding. Kini mereka menyamakan proses latihan di Arema, dan kini saya berpikir posisinya tidak akan susah karena mereka mempunyai kualitas,” ungkap Eduardo Almeida seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

“Apalagi mereka sudah tahu tim ini, sudah ada yang lama di tim ini bukan hal yang baru bagi mereka. Jadi tidak ada kesulitan dua pemain Timnas itu untuk beradaptasi bersama Arema,” sambung Eduardo Almeida.

Baca Juga :  Demi Puaskan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Sering Pakai Lingerie

Dalam waktu dekat Singo Edan juga berencana akan menggelar laga uji coba satu kali lagi sebelum terjun di turnamen pramusim bertajuk Piala Walikota Solo yang rencananya akan digelar pada 29 Juni nanti.

“Jadi sebelum Piala Wali Kota Solo akan ada satu laga uji coba antara tanggal 23-24 kemudian Arema akan ikut turnamen,” tandasnya.

Artikel Tag: arema fc, almeida, Liga 1





Source link

  • Bagikan