Carlo Ancelotti Ingin Datangkan Dominic Calvert-Lewin dan Timo Werner

  • Bagikan
6c6c3880 carlo ancelotti ingin datangkan dominic calvert lewin dan timo werner


Berita Transfer Pemain: Manajer baru Real Madrid, Carlo Ancelotti, dikabarkan ingin membawa mantan pemainnya di Everton, Dominic Calvert-Lewin ke Barnabeu dan menjadikan Timo Werner dari Chelsea sebagai alternatif.

Manajer asal Italia itu mengejutkan Everton dengan meninggalkan Goodison Park pada awal bulan ini dan kembali ke Real Madrid.

Pelatih berusia 61 tahun itu melatih Real Madrid selama dua tahun antara 2013 dan 2015, dan ia kini mengambil alih klub raksasa Spanyol tersebut dan mantan bos Zinedine Zidane.

Carlo Ancelotti sendiri menghabiskan 18 bulan di Goodison Park namun waktunya di sana bisa dibilang tak cukup sukses, mengingat The Toffes berakhir finis di tempat ke-10 di Premier League musim lalu.

Baca Juga :  Siap Hijrah Ke Milan, Tadic Perlu Paksa Ajax Loloskan Transfernya

Terlepas itu, kemunculan dan perkembangan Dominic Calvert-Lewin menjadi salah satu yang bisa dibanggakan Ancelotti saat memimpin di Everton. Striker berusia 24 tahun itu mampu mencetak 21 gol dalam 39 pertandingannya untuk klub musim lalu.

Performa Calvert-Lewin itu juga membuatnya mendapat panggilan ke skuat Inggris pada 2020 dan dia dimasukkan dalam skuat Gareth Southgate untuk Piala Eropa 2020 musim panas ini.

Ancelotti dipahami tengah mempersiapkan skuatnya di Real Madrid dan The Sunmengabarkan bahwa dia ingin mendatangkan Calvert-Lewin untuk menambahkan pilihan di lini serangnya.

Baca Juga :  Torino Serius Inginkan Gelandang Terbuang Juventus Ini

Namun demikian, Everton diyakini enggan kehilangan salah satu pemain terpenting mereka, sehingga Ancelotti juga mempertimbangkan alternatif lain, yakni Timo Werner dari Chelsea.

Werner, 25, sendiri memiliki musim yang angin-anginan di Stamford Bridge. Dia hanya mencetak 12 gol dalam 52 penampilannya namun ia sukses membantu tim Thomas Tuchel memenangkan Liga Champions musim lalu.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, dominic calvert-lewin, timo werner





Source link

  • Bagikan