Bintang Emon : Gue Diendorse Covid-19

  • Bagikan
33017 bintang emon



33017 bintang emon

cakrawalarafflesia – Komika Bintang Emon memunyai cara unik mengumumkan dirinya terinfeksi virus corona (covid-19). Dengan gaya satire, bintang film Milly & Mamet ini mengangkat isu tuduhan maraknya sejumlah orang yang dianggap di-endorse penyakit tersebut.

Bintang Emon mengawali videonya dengan senyuman dan blak-blakan mengaku tengah di-endorse Covid-19. Komika 25 tahun ini juga sekaligus menyebutkan syarat agar mendapat endorse.

“Halo guys, jadi malam ini gue lagi di-endorse Covid-19 ya. Syaratnya sih simpel, tinggal napas terengal-engal, mual, batuk, sama sakit kepala banget,” ungkap Bintang Emon di Instagram TV.

“Oh, sama dituduh bagian dari konspirasi dan harus siap disumpah,” katanya lagi.

Baca Juga :  Fonda Tangguh Blak-blakan soal Hubungannya dengan Olivia Zalianty

Baca Juga:
Keseruan Aurel Juara Bintang Suara IKutan Challenge Pengetahuan Dangdut

Sambil berkelakar, Bintang Emon mengaku tertarik mengambil endorse Covid-19 karena melihat prospek yang bagus. Bagaimana tidak, mereka yang terlibat melebihi puluhan ribu orang.

“Ya karena angkanya bagus, jadi gue ambil aja lah. Karena kayaknya lagi bakar duit. Soalnya hari ini aja, yang diendorse ada 10.000 lebih lah. banyak banget kan?” ujarnya.

Komika jebolan ajang pencarian bakat ini memberikan bukti. Mereka yang terkena Covid-19 dan dianggap telah di-endorse penyakit tersebut, kini banyak dirawat di rumah sakit.

Baca Juga :  Yuk, Gue Pengin Ludahin Muka Lu!

“Lu bisa lihat gathering talentnya di rumah sakit terdekat. Lagi bagi-bagi invoice tuh. Dan yang diendorse dari berbagai lapisan. yang kaya, centang biru, ada mahasiswa, pelajar,” kata Bintang.

Sayang, lanjut Bintang, hanya segelintir orang yang mendapat sorotan. Sehingga nama mereka pun kerap disebut menerima endorse Covid-19.

Baca Juga:
Cerita Aurel Juara Bintang Suara, Memulai Karir Sejak Kecil

Bintang Emon lantas memberikan contoh lain yang mungkin jarang tersorot. Sebut saja salah satu kawannya yang harus kehilangan orangtua hingga ada yang masih berjuang di rumah sakit.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL