✅Kelebihan Laptop Acer Aspire 3 A315- 41G- R38X

  • Bagikan
3b4a2a0c acer aspire 3 a315 41g r38x. min

Kelebihan Laptop Acer Aspire 3 A315- 41G- R38X. Acer Aspire 3 A315- 41G- R38X ini merupakan laptop yang telah dibekali dengan AMD Ryzen R7 2700U. Penasaran akan performa laptop ini, kali ini berkesempatan buat membahas apa yang ditawarkan oleh laptop yang terbilang mencuri perhatian ini.

Kenapa mencuri perhatian? Pasti saja sebab dapur pacu yang digunakan oleh laptop ini, ialah AMD Ryzen R7 2700U yang di dalamnya telah dibekali pengolah grafis terintegrasi Radeon RX Vega. 10. Tidak hanya itu, laptop ini pula mempunyai kartu grafis tambahan ataupun biasa disebut dedicated graphics card ialah AMD Radeon 535.

Kelebihan Laptop Acer Aspire 3 A315- 41G- R38X

  • Prosesor Terkategori Cepat

Laptop Acer Aspire 3 A315- 41G- R38X mempunyai performa yang terbilang lumayan mumpuni. Nampak dari benchmark Novabench yang memperoleh skor 1370. Performa laptop ini yang lumayan kencang berkat AMD Ryzen R7 2700U.

Di dalam AMD Ryzen R7 2700U ada prosesor 4 core dengan 8 threads. Prosesor tersebut mempunyai kecepatan hingga 3. 8GHz. Sokongan RAM 4 GB serta kartu grafis pula ikut mempengaruhi performa laptop ini.

Dari pengujian awal, nampak jika AMD R7 2700U di laptop ini menemukan skor 662, skor yang tidak berbeda jauh dengan prosesor Intel Core i7- 3770, prosesor Intel kelas atas yang telah lumayan lama. Di pengujian grafis OpenGL, performa laptop ini nyatanya cuma memperoleh 12, 26 fps. Nilainya lumayan kecil di pengujian awal.

Telah disebutkan tadinya bila laptop ini muncul dengan dual GPU ialah Radeon RX Vega 10 serta AMD Radeon 535. Kedatangan 2 GPU ini pastinya membuat laptop ini terkategori maksimal buat melaksanakan program yang memerlukan komputasi pengolah grafis.

Walaupun sesungguhnya terdapat pula yang berpikiran jika Ryzen seri ini sesungguhnya telah lumayan mumpuni dengan grafis terintegrasi Radeon RX Vega 10 saja. Di pengujian Cinerbench R15, performa yang diperlihatkan merupakan performa dari AMD Radeon 535.

Jika keahlian grafis AMD Radeon 535 di laptop ini nyatanya mendekati keahlian Nvidia GT650 yang umum digunakan di Komputer Desktop. Pasti saja skor ini belum menggambarkan performa secara totalitas. Cuma saja benchmark ini dapat jadi cerminan dari performa laptop ini.

Performa laptop ini terkategori kencang. Tidak terdapat hambatan kala bekerja secara multitasking memakai laptop ini. Sokongan RAM 8 GB dual channel di laptop ini nyatanya memanglah mempengaruhi pula ke keahlian multitasking laptop ini.

Penasaran dengan performa game dari laptop ini, coba memainkan PUBG Steam. Disini dapat memberikan cerminan default pengaturan grafis PUBG di laptop ini, ialah selaku berikut.

Lumayan penasaran dengan performa dari kedua grafis ini dikala melaksanakan game PUBG alias PlayerUnknowns Battlegrounds. Untungnya, telah diuji performa laptop ini dengan game PUBG. dan jika kamu ingin kususkan untung bermain game ada juga 10 Laptop Gaming Tercanggih yang Cocok Untuk Para Gamers

Acer Aspire 3 A315- 41G- R38X telah dibekali dengan kapasitas penyimpanan HDD serta SSD. Buat HDD, tersemat kapasitas penyimpanan sebesar 1 TB. Sedangkan buat SSD, kapasitas penyimpanan yang diberikan merupakan 128 GB. Berikut status HDD serta SSD yang tersemat di laptop ini.

Nampak dari status tersebut jika HDD yang tersemat di laptop ini berasal dari Toshiba. Sedangkan SSD tidak terdapat penjelasan yang jelas merknya. Namun bersumber pada program Speccy, SSD di laptop ini merupakan dari jenama Hynix. Oh yah, SSD di laptop ini nyatanya mempunyai temperatur 39 derajat dikala aku jalani cek pada SSD. Perihal ini lumayan normal mengingat di SSD ini telah terpasang Windows OS original.

Pemakaian Windows OS Original di laptop ini terkategori baik. Tidak perlu waktu lama untuk membuka Windows. Cuma sekitar 2 ataupun 3 detik dikala dinyalakan, laptop langsung masuk ke halaman login Windows. Perihal ini berbeda dengan laptop lama yang biasanya diketahui masih memakai HDD. Dikala menyalakan, kira- kira butuh menunggu hingga 2 menit.

  • Hinch Layar yang Dapat Hingga 180 Derajat

Acer Aspire 3 A315- 41G- R38X ini memakai layar 15 inci dengan hinch yang terkategori lumayan kuat. Terasa agak sedikit berat kala akan membuka bagian layarnya dengan satu tangan. Perihal ini berarti hinch pada laptop ini terkategori lumayan kuat.

Yang menarik, layarnya ini mempunyai hinch yang lumayan fleksibel sebab dapat dilepas hingga sejajar dengan keyboard alias 180 derajat. Apalagi, masih dapat menekuknya sedikit. Tidak sampai 360 derajat memanglah namun keahlian ini pula telah lumayan baik. Di sebagian seri laptop Acer kelas menengah pula ada yang telah memiliki keahlian layar yang dapat bergerak sejajar dengan keyboard ini. Good Job, Acer!

Acer Aspire 3 A315- 41G- R38X ini mempunyai bodi yang lumayan kuat. Dikala memegang serta bawa laptop ini, bodi laptop ini terasa lumayan solid. Tidak hanya itu, permukaan laptop ini mempunyai tekstur yang lumayan baik. Dikala dipegang, bodi laptop serta permukaan terasa jika laptop ini semacam dibuat dari kayu mahal.

Faktanya, Acer Aspire 3 A315- 41G- R38X ini mempunyai bodi berbahan polycarbonat yang dipoles dengan finisihing mirip semacam tekstur yang lembut serta tidak terkesan murahan. Satu kelebihan lain pastinya dari laptop ini.

Update Harga Laptop Acer Aspire 3 A315- 41G- R38X

Update harga laptop Acer Aspire 3 A315- 41G- R38X pada bulan mei 2021 di Shopee kisaran Rp 5.475.000 dan di Bukalapak Rp 5.790.000.

Inilah informasi seputar Harga dan kelebihan ataupun keunggulan yang dimiliki oleh Acer Aspire 3. Kalau kamu lagi galau mencari performa laptop yang mumpuni maka merk ini merupakan rekomendasi terbaik untuk kamu pilih. Dijamin kamu akan merasa puas dengan tampilan yang diberikan merk laptop yang satu ini

Source link

Baca Juga :  Cara Cairkan Penyaluran Kartu Sembako Rp 200.000 Saat PPKM Darurat
  • Bagikan